Masih Terpisah, Tangis Tsania Marwa Beri Pesan Menyentuh di Hari Ultah Anak

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 07:02 WIB
Tsania marwa saat menjalani sidang mengenai hak asuh anak di PA Cibinong,  Jawa Barat, Rabu (17/02)
Tsania Marwa menangis di hari ulang tahun anak keduanya, hak asuh di tangan tapi belum juga bisa bersama Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Tsania Marwa kembali tak bisa merayakan hari ulang tahun anak keduanya, Aisyah Shabira. Tsania Marwa pun tak bisa menahan tangisnya karena baru sekali merayakan ulang tahun sang anak.

Aisyah Shabira, anak kedua dari pernikahannya dengan Atalarik Syach 27 Juni 2021 baru saja berulang tahun yang ke-6. Kali ini, Tsania Marwa kembali belum bisa merayakan ulang tahun sang putri bersama-sama.

"Happy Birthday sayangnya Umi, princess-nya Umi. Doanya Umi selalu buat Shabira setiap hari, setiap saat, semoga shabira menjadi anak yang saliha, yang sehat selalu, panjang umur dalam lindungan Allah SWT," ucap Tsania Marwa.

Tsania Marwa menuturkan tujuan dirinya membuat video tersebut. Tsania Marwa berharap kelak sang anak akan melihatnya dan tahu dirinya selalu ingat hari ulang tahun dirinya.

"Umi sengaja bikin video ini dan upload di media sosial Umi, supaya Shabira suatu hari bisa nonton video ini. Mungkin sekarang Shabira belum ngerti, mungkin sekarang Shabira mikirnya nggak ngerayain ulang tahun bareng Umi, dan nggak tahu Umi ingat atau nggak," tuturnya dengan suara menahan tangis.

"Makanya Umi bikin video ini supaya Shabira tahu Umi ingat, Umi nggak pernah lupa, makanya Umi bikin video ini supaya Shabira suatu hari nanti nonton."

Tsania Marwa pun meminta maaf kepada sang putri tak bisa datang ke rumahnya untuk merayakan ulang tahun. Saat ini Shabira dan sang kakak, masih berada di bawah pengasuhan ayahnya, Atalarik Syach.

[Gambas:Instagram]



Padahal Tsania Marwa sudah mempersiapkan kado untuk Shabira dan juga kakaknya. Akan tetapi, keputusan Tsania Marwa tak datang demi kebaikan masa depan kedua anaknya.

"Maaf banget kalau Umi hari ini nggak datang ke sana, karena dengan segala pertimbangan Umi rasa yang terbaik sekarang Umi nggak datang ke sana," ungkap Tsania Marwa.

"Umi juga kirim kado, ada make up sama kuda poni. Terus buat Abang ada Spiderman sama topeng-topengan. Hari ini semua kado Umi kirim dan semoga kalian menerima kado ini," sambungnya sambil memperlihatkan senyuman.

Tsania Marwa benar-benar menahan tangis saat mengingat sudah lima tahun berpisah dengan dua anaknya itu. Meski sudah mengantongi hak asuh anak, Tsania Marwa tetap belum bisa membawa anak-anaknya dari rumah Atalarik Syach.

"Doa Umi selalu buat kalian, walaupun Umi cukup sedih, ulang tahun Shabira yang ke-6, tapi Umi baru bisa ngerayain sekali doang yang pertama," curhat Tsania Marwa sambil menangis.

"Ulang tahun kedua, ketiga, keempat, kelima, Umi nggak bisa rayain bareng 5 tahun. Sedih banget, tapi pasti ada rahasia indah di balik ini semua. Ada hikmah dibalik ini semua," tutur Tsania Marwa berlinang air mata.



Simak Video "Tsania Marwa Masih Belum Bertemu Anak Gegara Kamar Terkunci"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)