Pelawak Edy Oglek Siang Masuk Rumah Sakit, Sore Meninggal karena COVID-19

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 19:21 WIB
Pelawak Edi Oglek meninggal karena COVID-19
Edy Oglek baru hari ini masuk RSUD Bekasi karena COVID-19, tapi sore harinya dia meninggal dunia Foto: dok. Instagram Derry 4 Sekawan
Jakarta -

Pelawak Edy Oglek meninggal dunia hari ini. Edy Oglek disebut meninggal dunia di RSUD Bekasi.

Hal ini dikonfirmasi oleh asisten Edy Oglek, Jas. Jas membenarkan Edy Oglek meninggal dunia hari ini.

"Iya betul. Meninggal di RSUD Bekasi sekitar jam setengah lima tadi sore," ujar Jas soal meninggalnya Edy Oglek saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (28/6/2021).

Hingga saat ini jenazah Edy Oglek disebut masih berada di rumah sakit. Diungkapkan sang asisten, Edy Oglek baru menjalani masa rawatnya tadi siang di RSUD Bekasi.

"(Jenazah) Masih di rumah sakit," tutur Jas.

"Iya baru hari ini, tadi siang (menjalani perawatan masuk rumah sakit)" lanjutnya.

Jas juga menegaskan beberapa hari yang lalu Edy Oglek mengalami sakit pada badannya dan meriang. Lalu Edy Oglek menjalani tes swab dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19.

Lalu Edy mulai mendapat perawatan sebagai pasien COVID-19 sejak siang tadi di RSUD Bekasi. Sebelumnya Edy Oglek juga sudah melakukan isolasi mandiri.

"Penyebabnya, pada beberapa hari lalu dia meriang. Kemudian dia test swab, ternyata positif. Dirawat dari tadi siang," jelas Jas.

"Karena kemarin-kemarin dia isolasi mandiri. Nah, dari tadi siang dirawat, kemudian tadi sore dia langsung mendadak (meninggal)" ucap Jas, asisten Edy Oglek.

Kabar meninggal Edy Oglek juga diumumkan oleh rekan sesama pelawak, Derry 4 Sekawan. Edy Oglek dikenal sebagai pelawak dan juga pemain sinetron.



Simak Video "Persiapan yang Harus Dilakukan untuk Menuju Endemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)