Positif COVID-19 Bareng Anak, Nadila Ernesta Beri Pesan Ini

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 18:40 WIB
Eno Netral dan Nadila Ernesta
Nadila Ernesta dan suami, Eno Ntrl / Foto: Instagram @eno_ntrl
Jakarta -

Virus COVID-19 juga menerpa Nadila Ernesta. Artis yang juga dikenal sebagai bintang FTV itu kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Hal itu diketahui usai Nadila mengunggah video di mana dirinya tengah menjalani isolasi mandiri. Nadila Ernesta baru-baru ini terpapar virus tersebut. Ia pun memperlihatkan bagaimana ia menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Nadila Ernesta mengunggah kegiatan dan asupan makanan yang ia konsumsi selama menjalani isoman. Dari tetap sibuk dan berkegiatan, ia juga tetap menghabiskan waktu dengan sang anak.

"Si anak perempuan yang selalu ceria juga. Anak hebat, kita sama-sama harus sembuh ya," ucap Nadila seraya mengunggah foto anak perempuannya lewat Instagram Story.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan pesan ke banyak orang untuk taat pada protokol kesehatan sekaligus menjaga kondisi di situasi pandemi yang kian meningkat.

"Quarantine day 2. Buat semuanya yuk kita jaga buat sama-sama....mending di rumah aja,ikutin semua protokol yang ada....dan buat yang masih harus kerja diluar selalu pake masker dan cuci tangan," ujarnya dalam postingan tersebut.

Selain menyampaikan pesan betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan, istri Eno Netral ini juga memberi dukungan bagi mereka yang kini juga tengah menjalani isolasi mandiri.

[Gambas:Instagram]




Ia meyakinkan COVID-19 dapat dilalui dengan semangat untuk pulih dan kembali sehat.

"Buat temen-temen yang sama-sama berjuang untuk sembuh,semangat terus pasti kita bisa lewatin ini semua," lanjut Nadila.

Melihat kondisi Nadila dan sang putri, Eno pun tak ketinggalan ia memberi dukungan kepada Nadila Ernesta dan putrinya.

"Always pray for you to get well my oxygen," ucap Eno di kolom komentar.

"Cepet sembuh Bu Eno," ucap Tora Sudiro.

"cepet sembuh ka nadila!" timpal Hasyakyla.

"segera pulih lagi, yak @nadila_ernesta," ucap rapper Iwa K memberi dukungan.



Simak Video "Ada yang Buat WHO Meragu soal Sirkulasi Covid-19 di Dunia Saat Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)