Tak Cuma Ariel Tatum, Luna Maya sampai Soimah Juga Ditawar Om-om

tim detikhot - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 11:42 WIB
Ariel Tatum
ariel tatum ngaku ditawar om-om Foto: Dok. detikHOT
Jakarta -

Ariel Tatum buka-bukaan tentang pengalaman diajak kencan oleh om-om. Tak cuma Ariel Tatum, 5 artis ini juga pernah ditawar pria hidung belang.

1. Luna Maya

Luna MayaLuna Maya pernah ditawar pria hidung belang Foto: Instagram Luna Maya

[Gambas:Instagram]



Luna Maya mengaku menerima tawaran untuk menemani seseorang pergi ke luar negeri dengan bayaran fantastis.

"Sebenarnya ini berhubungan dengan beberapa tahun lalu ya. Ada kejadian 'daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online' gitu. Ada inisial LM, orang-orang langsung (nyebut) itu pasti Luna Maya. Itu udah aku klarifikasi (aku) nggak seperti itu. Tapi namanya orang, mau percaya mau nggak, aku nggak bisa maksa," ungkap Luna.

Namun yang kemudian membuat Luna Maya naik pitam, kala dirinya diminta menemani seseorang itu pergi ke luar negeri selama tiga hari dengan bayaran Rp 200 juta per hari.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum saat di JepangAriel Tatum ditawar om-om Foto: Dicky Adrian

[Gambas:Instagram]



Ariel Tatum blak-blakan soal ditawar om-om. Pernah ada orang yang menawarkan sejumlah uang pada manajer yang sekaligus adalah Ibunya untuk bisa bermalam dengan Ariel Tatum.

"Terus manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu-gitu. Trus dia kayak, ya udah deh gimana kalau segini gitu, dan itu uangnya banyak banget. Bener-bener banyak banget," ungkap Ariel Tatum.

3. Soimah

Koleksi tanaman hias milik Soimahsoimah ditawar pria hidung belang Foto: Instagram @showimah

[Gambas:Instagram]



Soimah juga pernah bercerita pengalaman ditawar oleh pria hidung belang. Soimah mengaku kala itu dirinya mengisi acara di Kalimantan.

Saat itu juga ia ditawar oleh seorang pengusaha untuk berkencan. Tawaran itu seharga Rp 50 juta, setelah manggung. Namun langsung ditolaknya, hingga sang pengusaha menaikan harga tawarnya.

"Dia naikkan tawaran jadi Rp 250 juta, lalu ditolak lagi. Dia naikin lagi sampai Rp 1 miliar, tetap saya tolak," ungkap Soimah.

4. Cita Citata

Cita Citata saat ditemui di kawasan Trans TV.Cita Citata ditawar pria hidung belang Foto: Noel/detikFoto

[Gambas:Instagram]



Cita Citata juga berkisah tentang pengalamannya ditawar oleh pria hidung belang. Sang pedangdut mengaku diajak kencan oleh pengusaha Malaysia.

"Aku pernah sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp 5 miliar waktu itu," kata Cita Citata.

Cita Citata pun menolak tawaran tersebut. Ia juga bingung kenapa sang pengusaha menawar dirinya untuk berkencan.

5. Rachel Florencia

Rachel Florencia Pose Seksi di Kamar Mandi, Netizen Serukan Harta Tahta RachelciaRachel Florencia ditawar kencan pria hidung belang Foto: dok. Instagram Rachel Florencia

[Gambas:Instagram]



Rachel Florencia merupakan selebgram yang menyukai hal tentang Jepang atau dikenal juga sebagai wibu. Rachel Florencia blak-blakan mengaku kerap digoda selebritas Indonesia. Ajakan dan modus kerap diterima wanita kelahiran Cianjur yang seksi tersebut.

"Ada sih lumayan banyak apalagi aku mulai naik. Banyak yang verified tuh, centang biru mulai flirting ngajakin apa. (Flirting) Jawab story kayak dikasih emot-emot, wah gemas banget, cantik banget," ujar Rachel dalam video.

Rachel Florencia mengaku pernah ditawar menemani ke Bali oleh seseorang. Dara 20 tahun itu sampai diimingi uang Rp 2 miliar untuk hal tersebut.

"Waduh banyak banget, kayak dia ngirim pakai akun palsu, 'Aku ke Bali nih dalam 10 hari, mau nggak kamu nemenin aku nanti aku bayar 150 ribu dollar', gitu," tutur Rachel.



Simak Video "Sang Ayah Tanggapi soal Ariel Tatum Dijodoh-jodohin sama Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)