Belum 2 Tahun, Anak Baim Wong Punya Bisnis Sendiri

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 08:21 WIB
Baim Wong buka usaha untuk anak
Kiano Tiger Wong punya usaha sendiri. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, tampaknya sudah siap menjadi pengusaha cilik. Meski belum genap berusia dua tahun, balita tersebut sudah memulai bisnis pertamanya di bidang Food & Beverages.

Lucunya, bisnis pertama Kiano tersebut menyajikan makanan bapau sebagai kudapan utamanya. Seperti diketahui, bapau selama ini dikenal sebagai singkatan dari nama kedua orang tuanya, Baim dan Paula.

Menurut Baim Wong, bapau dipilih sebagai makanan yang dijual di bisnis Kiano karena mirip dengan pipi si kecil. Selain itu, ia juga ingin menunjukkan sajian bapau yang berbeda dari yang lain.

"Ide Bakpau Kiano terinspirasi dari pipi kiano yang lucu dan gemas seperti Bakpao," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

"Jadi kita bikin bapau yang mirip Kiano dan yang karakternya kesukaan Kiano juga, seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga," sambungnya lagi.

Paula Verhoeven pun menganggap bisnis pertama putranya ini termasuk menjanjikan. Mengingat, bapau merupakan sajian melezatkan yang disukai banyak orang.

"Kenapa pilih bapau jadi bisnis baru, soalnya udah jadi makanan dan cemilan sehari-hari, terus juga siapa sih yang nggak suka sama bapau," ungkap Paula Verhoeven.

"Menariknya adalah Bapau Kiano ada yang bakpao karakter, kita sesuaiin dengan taste anak-anak jadi dibikin semenarik mungkin supaya anak kecil juga senang dan pengin makannya," sambungnya lagi.

Konsep yang diangkat dalam bisnis tersebut adalah "The New Style of Bakpao". Menu Bapau Kiano berkisar mulai dari Rp 7.000 dengan berbagai pilihan rasa.

Bapau Kiano juga membuka kesempatan bagi semua orang yang ingin bergabung menjadi mitra dengan keuntungan yang menjanjikan. Baim Wong berharap bisnis buah hatinya ini bisa cepat berkembang di banyak wilayah.

"Harapannya semoga Bapau Kiano dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan segera hadir di berbagai kota", tutup Baim Wong.



Simak Video "Polisi Ungkap Cara Pelaku Dapat Kontak di Kasus Penipuan SMS"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)