Sukses Jadi YouTuber dan Artis, Baim Wong Kembangkan Bisnis Kuliner

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 20:07 WIB
Baim Wong cerita tentang Paula
Baim Wong kembangkan bisnis kuliner. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Baim Wong merupakan salah satu selebriti yang memiliki bisnis lain selain menjadi artis. Tak hanya menjadi seorang YouTuber, Baim Wong juga diketahui memiliki beberapa bisnis kuliner.

Salah satu bisnis kuliner yang dijalankannya saat ini adalah Donuthing. Setelah sukses di Jabodetabek, Baim Wong saat ini mengembangkan bisnis tersebut di Surabaya. Bahkan suami dari Paula ini membuka pabrik itu di Surabaya.

Pada 24 Juni 2021, pabrik Donuthing sudah resmi dibuka dan tentunya beroperasi. Tak sendirian saat pembukaan pabrik Donuthing itu, Baim Wong juga ditemani oleh calon mitra produk tersebut.

"Donuthing akan melebarkan kemitraan khususnya di area Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali," ungkap Baim Wong melalui rilis yang dikirimkan pada detikcom.

Tak hanya sekadar membuka usaha tersebut, Baim Wong juga membagikan Donuthing kepada teman-teman disabilitas. Baim Wong mengatakan ingin kebahagiaannya dirasakan banyak orang.

Baim Wong luaskan bisnis kulinerBaim Wong kembangkan bisnis kuliner Foto: dokumen pribadi

Pada kesempatan itu, Baim Wong juga melakukan keliling pabrik tersebut. Mereka juga sangat memperhatikan protokol kesehatan yang ada dalam pembukaan pabrik tersebut.

Baim Wong tidak mau sembarangan dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena baginya penyebaran virus ini harus benar-benar ditekan agar tidak terus melebar.

Atas pembukaan pabrik Donuthing ini, Baim Wong pun memiliki beberapa harapan. Salah satu harapan yang disampaikannya adalah bisa memberikan kesempatan untuk banyak orang agar menjadi mitra dari Donuthing.

"Harapan terbesar Donuthing yaitu memberikan kesempatan untuk banyak orang agar dapat menjadi bagian dari mitra Donuthing dan dapat membawa manfaat yang lebih banyak lagi untuk masyarakat luas," jelasnya lagi.

Untuk lokasinya, pabrik ini berada di kawasan Jalan Rungkut Asri Timur XVIII, Medokan Ayu, Surabaya. Baim Wong tak ragu mengundang untuk banyak orang menjadi mitra di Donuthing.



Simak Video "Polisi Ungkap Cara Pelaku Dapat Kontak di Kasus Penipuan SMS"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)