Rey Mbayang Bela Dinda Hauw yang Dihujat Netizen soal Begadang Jaga Bayi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 08:01 WIB
Lagu Dinda Hauw dan Rey Mbayang masuk di musikini superhits 2
Rey Mbayang bela Dinda Hauw yang dihujat. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai buah hati. Tapi sayang kebahagiaannya itu dirusak oleh salah satu komentar netizen.

Netizen tersebut mengomentari soal begadangnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat menjadi orang tua. Rey Mbayang langsung memberikan pembelaan soal masalah tersebut.

"Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat... Hmm di sini kita sibuk mencari kehidupan, di sana sibuk mengurus hidup orang. Di mana beritanya yang kurang tepat. Malah orangnya yang diserang," ungkap Rey Mbayang dalam Instagram Stories miliknya.

Rey Mbayang pun membela sang istri yang saat ini tengah semangat untuk memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati. Ia pun merasa saat ini ada saja orang yang menghambat proses pemberian ASI itu.

"Kasihan istriku yang lagi mau happy biar ASI-nya lancar malah dihambat dengan orang-orang yang nggak punya hati dan pikiran," ungkapnya lagi.

Rey Mbayang juga mengatakan, seharusnya sesama perempuan saling mendukung bukannya menghina atau pun tidak memberikan dukungan mengenai hal tersebut.

"Ingat yaa para perempuan yang harusnya saling support karena kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak, tapi malah menjadi penghacur mental. Dan yang membingungkan, sekarang cowok-cowok juga ikutan," beber Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengaku terusik akan hal tersebut, tapi keduanya tidak akan memperpanjang masalah yang ditimbulkan oleh netizen ini.

"Insyaallah kita ikhlas, karena nggak mungkin juga cari orangnya satu per satu, tapi yakin Allah Maha Adil. Hari ini kita mencaci, besok pasti akan dicaci. Kalian yang menabur, kalian yang menuai. Semoga hidupmu bahagia," terang Rey Mbayang.

Netizen yang merasa dirinya tersudut pun memberikan jawabannya. Dia adalah Puput. Puput mengutarakan permintaan maafnya. Puput mengatakan sama sekali tidak bermaksud untuk menyinggung Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

"Halo saya Puput yang kalian lihat di beberapa platform itu. Saya nggak nyangka kalau postingan saya kemarin bisa seheboh ini. Jujur dari hati yang paling dalam, saya memang sama sekali bukan (ber) niat menyinggung Dinda Hauw. Saya cuma gedek lihat headline beritanya yang terlalu melebih-lebihkan. Saya beneran cuma gedek sama headline beritanya maafkan saya," tutur Puput.



Simak Video "Selamat! Dinda Hauw Lahirkan Bayi Laki-Laki"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)