Arumi Bachsin Alami Perubahan saat Jadi Istri Wakil Gubernur Jatim

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 20:25 WIB
Arumi Bachsin yang jadi isteri pejabat.
Arumi Bachsin mengungkapkan perubahan dirinya setelah jadi istri pejabat. (Foto: Dok. Instagram @arumibachsin_94.)
Jakarta -

Saat ini, Arumi Bachsin jarang terlihat tampil di layar kaca. Ia lebih banyak disibukkan menemani suaminya, Emil Dardak, sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Arumi Bachsin mengaku ada banyak perubahan di hidupnya setelah sang suami menerima jabatan tersebut. Pengakuan itu terucap setelah ditanya oleh Andre Taulany di program Lapor Pak! Trans 7.

"Apa bedanya waktu jadi artis dengan sekarang jadi istri seorang wakil gubernur?" tanya sang komedian.

"Bedanya jadi duduknya lebih begini (kalem), kalau dulu kan cuwawakan," jawab Arumi Bachsin.

Andre Taulany kemudian memperagakan posisi duduk dengan satu kaki di kursi. Hal itu membuat Wendy Cagur dan Andhika Pratama tertawa lebar.

"Mirip, mirip. Kalau di rumah ya bebas," lanjut Arumi Bachsin.

Lebih lanjut, Andre Taulany kemudian mengulik lebih dalam mengenai keseharian Arumi Bachsin dan Emil Dardak di rumah. Arumi Bachsin mengaku sang suami cenderung lebih takut dengannya.

"Kalau di rumah suami saya takut sama saya," aku Arumi Bachsin.

"Karena kan katanya gini, kalau suaminya jenderal, di rumah itu jenderalnya ya ibu, gitu," lanjutnya menjelaskan.

Saat ini, Arumi Bachsin mengaku sudah rindu dengan kebiasaannya bekerja di dunia hiburan. Namun di sisi lain ia juga sangat menikmati perannya sebagai istri dari seorang pejabat.

"Ada rasa kangen pastilah namanya aku ngabisin waktu di sinetron dan akting itu lama banget. Tapi saat ini masih menikmati mendampingi Mas Emil gitu, jadi ya satu-satu dijalani dulu," kata Arumi Bachsin di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

(dar/aay)