Reaksi Ameer Azzikra Dengar Istrinya Bolehkan Poligami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 14:07 WIB
Momen-momen pernikahan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa
(Foto: Hanif/detikHOT) Nadzira Shafa mengutarakan pendapatnya mengenai poligami di depan Ameer Azzikra. Bagaimana reaksi Ameer ya?
Jakarta -

Anak mendiang ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, belum lama ini mempersunting Nadzira Shafa. Sedang menikmati jadi pengantin baru, Nadzira Shafa sudah ditanya soal poligami.

Oki Setiana Dewi adalah sosok yang mempertanyakan perihal poligami tersebut. Nadzira Shafa pun kemudian mengutarakan pendapatnya mengenai poligami.

"Zira mau dipoligami nggak?" tanya Oki Setiana Dewi.

"Poligami... Sebenarnya kalau poligami aku nggak terlalu 'nggak' gitu," jawab Nadzira.

Pandangan Nadzira Shafa soal poligami pun terbilang beralasan. Sebab dirinya datang dari keluarga yang juga tidak jauh-jauh dari praktik poligami. Sehingga sebagai perempuan dia pun merasa mengerti.

"Karena emang keluargaku dari poligami juga, banyak yang poligami. Jadi aku lebih bisa ngerti juga," akunya.

Sebagai perempuan juga, Nadzira pun tidak memungkiri pasti akan ada rasa sakit dalam hatinya apabila dia dipoligami oleh Ameer Azzikra. Namun dia meyakini jika ada perempuan yang datang dalam kehidupan rumah tangganya buat dibimbing, maka dia pun akan jadi tidak masalah.

"Kalau misalkan ada perempuan yang butuh dibimbing ya itu nggak apa-apa. Walaupun kita tahu rasa sakitnya itu pasti kan MasyaAllah," kata Nadzira.

Dalam perbincangan Oki Setiana Dewi dan Nadzira Shafa tersebut juga hadir Ameer Azzikra. Mendengar perkataan dan pandangan istrinya soal poligami, Ameer pun langsung bereaksi.

"Jarang banget ada orang yang berpikiran seperti Zira," kata Ameer.

Walaupun istrinya termasuk perempuan yang terbuka soal poligami, Ameer mengaku untuk saat ini tidak ada niatan untuk itu. Dia juga berdoa agar Tuhan memberikan jalan terbaik sehingga dia mendapat bimbingan-Nya terus-menerus.

"Kalau Ameer gimana ntar sih, semoga Allah kasih yang terbaik deh. Kan Ameer baru menikah, nggak ada pikiran ke sana," katanya.

"Ameer berdoa supaya dibimbing terus, supaya terbaik ke depannya deh," pungkasnya.

(fbr/aay)