Gofar Hilman Akui Alami Kerugian Akibat Tudingan Pelecehan Seksual

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 13:50 WIB
Gofar Hilman bicara
Gofar Hilman mengaku alami kerugian atas tudingan pelecehan seksual. Foto: YouTube
Jakarta -

Gofar Hilman akhirnya muncul ke publik dan memberikan alasan mengapa baru saat ini bicara usai tudingan pelecehan seksual. Menurutnya, Gofar Hilman benar-benar serius dalam mengurus masalah ini.

Lantaran masalah tersebut, Gofar Hilman mendapatkan kerugian yang dialami. Hal tersebut disampaikannya saat berbincang dalam Channnel YouTube miliknya.

"Dan sekali lagi gue sangat serius dalam menangani kasus ini karena bukan cuma kerugian yang gue alami, tapi hal ini sangat bertentangan dengan apa yang gue yakini dan jalani," ungkap Gofar Hilman.

Tapi sayang, Gofar Hilman tidak merinci dengan pasti kerugian apa yang dimaksud. Seberapa kerugian yang dialami juga tidak dijelaskan Gofar Hilman.

Beberapa waktu lalu Gofar Hilman didepak dari salah satu usaha kuliner yang didirikannya dengan teman-temannya. Gofar Hilman didepak Lawless saat berita pelecehan seksual itu tersebar.

"Kami tahu dan memantau isu yang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban. Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," begitu tulis pernyataan dari Lawless Jakarta beberapa waktu lalu.

Gofar Hilman mengatakan sangat siap menjalani proses atas tuduhan pelecehan seksual yang datang kepadanya.

"Gue Gofar Hilman, siap sangat siap untuk segala proses yang akan dijalani," ungkap.

Gofar Hilman pun mengatakan sangat berharap menemukan titik terang dan kebenaran akan masalah yang banyak merugikannya ini. Tak hanya itu, Gofar juga berharap masalah ini bisa terungkap dengan jelas.

"Gue cuma berharap secepatnya menemui titik terang dan kebenaran bisa terungkap," bebernya lagi.

Sebelumnya, Gofar Hilman mengaku sangat terpuruk dengan adanya tudingan pelecehan seksual ini. Selama dua minggu, dirinya benar-benar termenung dan memikirkan benar-benar masalah ini.

"Down ya pasti down lah karena gue melihat sentimen publik yang menyudutkan gue seakan gue pribadi yang sangat buruk tanpa mengenal gue secara pribadi," katanya lagi.



Simak Video "Gofar Hilman Bantah Jadi Pelaku Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)