Nathalie Holscher Diisukan Selingkuh dengan Manajer, Sule Bertindak

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 10:02 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menika
Nathalie Holscher dan manajernya, Panji Komara terus diisukan pacaran, bikin kesel Sule akhirnya ikut bicara Foto: Instagram @kaarabride
Jakarta -

Nathalie Holscher dan manajernya, Panji Komara terus diisukan mempunyai hubungan spesial. Terusik akan hal itu Nathalie Holscher dan Sule tak tinggal diam.

Tudingan itu muncul ketika akun bodong dengan akun Cie_panji_nathalie_pacaran terus mengunggah komentar-komentar yang membuat Nathalie Holscher geram. Padahal, Nathalie Holscher dan Sule satu manajemen dan dimanajeri oleh orang yang sama, Panji Komara.

"Semoga langgeng terus ya Kak Nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat. Lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh," tulis akun tersebut yang tertangkap dalam capture unggahan Panji Komara.

"Smooga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, smoga allah kabulkan yahh," tulis akun itu lagi.

Melihat komentar-komentar akun tersebut, Nathalie Sarah dan Sule juga ikut membalasnya. Sule bahkan meledek akun-akun yang ikut mengusik istri dan manajernya itu.

"Nanti nanges," tulis Sule membalas komentar-komentar yang mengusik dan membuat isu Nathalie Holscher dan Panji Komara pacaran.

Nathalie Holscher diisukan selingkuh dengan manajernya sendiriNathalie Holscher diisukan selingkuh dengan manajernya sendiri Foto: dok. Instagram Story Nathalie Holscher

Sedangkan Nathalie Holscher menegur salah satu akun yang sudah ketahuan data dan alamat lengkapnya. Akan tetapi, akun tersebut seperti menghilang.

"Buka DM dong beebeb, itu alamat sama nomor telefon lo udah ketemu tuh. Kok skr gak berani lagi comment? cupu ah! buat para akun fake yg lain, mau comment bebas aja sih. tetep bisa kelacak kok. be smart jangan bego2 bgt yakan," timpal Nathalie Holscher.

"Buat kalian penebar fitnah dan kebencian, kalian ini memang bodoh. Mau pakai fake akun ganti-ganti juga lo bakal bisa gue cari sampai ke lobang semu," tulis Panji Komara yang merasa sudah sangat terusik.

"Kesian barisan sakit hati sampe segitunya," ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun sudah bicara langsung ke Sule. Sule yang mendengar aduan sang istri justru merasa aneh kedekatan Nathalie Holscher dan Panji Komara jadi omongan.

"Sayang, masa aku dibilang dekat sama Panji," kata Nathalie Holscher dalam video di Instagram Story pribadinya.

"Hah? Ya dekatlah, kan manajernya. Kenapa emang?" ucap Sule.

"Nggak tahu nih para netizen," lanjut Nathalie Holscher yang tengah hamil anak Sule itu.

Sule yang merasa aneh dengan tudingan itu, meminta Nathalie Holscher tak perlu menghiraukan omongan netizen.

"Ya udah, biarin aja," minta Sule kepada Nathalie Holscher.

Ini memang bukan kali pertama Nathalie Holscher dan Panji Komara diisukan punya hubungan spesial. Sule juga sudah memberikan pembelaan dan penegasan soal hubungan sang istri dan manajernya itu.

"Aku tahu Panji, tahu Bunda, nggak mungkin kayak gitu. 100 persen hoaks," tegas Sule di kanal YouTubenya pada Februari 2021.

"Panji itu dekat sama siapapun. Ya mungkin insta story karena kedekatannya. Ya apa pun itu, Bunda nggak seperti yang kalian pikirkan," tegas Sule.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)