Nathalie Holscher dan Putri Delina Disebut Tak Akur, Sule Angkat Bicara

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 10:42 WIB
Putri Delina
Nathalie Holscher dan Putri Delina Disebut Tak Akur, Sule Angkat Bicara (Foto: Instagram @putridelinaa)
Jakarta -

Nathalie Holscher mengaku hubungannya dengan suami, Sule, kini sudah baik-baik saja. Namun banyak yang menilai masalah rumah tangga yang baru saja terjadi memberikan pengaruh ke hubungan Nathalie Holscher dengan anak Sule.

Sejak sebelum menikah, Nathalie Holscher terlihat begitu dekat dengan anak-anak Sule, selain Rizky Febian yang sudah pisah rumah. Namun belakangan hubungannya dengan anak kedua Sule, Putri Delina, disebut tidak lagi baik.

Kedatangan Nathalie Holscher ke rumah Sule disebut mendapatkan respons dingin dari Putri Delina. Saat perayaan ulang tahun ke-20, ia tampak cukup cuek dengan ibu sambungnya tersebut.

Sule tidak mau isu ini semakin liar. Ia buru-buru meluruskan kabar yang menurutnya keliru tersebut.

Menurutnya hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina baik-baik saja. Ia menilai keduanya akur dan masih berkomunikasi seperti sebelumnya.

"Putri baik-baik saja kok, di grup keluarga kita masih ngobrol-ngobrol, cekikikan, ngajak bundanya ke mana gitu," terang Sule di kawasan Jakarta Selatan.

Sule belajar dari masalah sebelumnya. Ia mengaku tidak mau banyak ambil pusing dengan kabar di luar keluarganya.

Menurutnya, selama itu tidak benar, komedian berdarah Sunda tersebut menganggap kabar tersebut hanya angin lalu.

"Ya artinya itu hak mereka mau apa pun itu, kita mah risiko sebagai selebritis," tutup Sule.

Dari jawaban itu juga Sule menegaskan jika hubungan di antara keluarganya saat ini baik-baik saja. Hal tersebut juga didukung dengan Nathalie Holscher yang mengunggah momen kemesraannya dengan sang suami.

"Makasih ayah kemaren udah dibawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. Kayak gitu aja udah seneng banget. Makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut," tulisnya.

Nathalie Holscher mengakui jika masalah kemarin adalah salah satu bagian dari efek kehamilannya. Ia merasa hormonnya tidak stabil sehingga mudah terbawa perasaan.

"Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. Ada yg namanya hormon gak stabil, cengeng terus jadi sensitive bawaannya .. Semangat aku , semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku," ungkapnya.

(dar/wes)