Love is in the Air! Sule dan Nathalie Holscher Umbar Kemesraan Lagi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 09:02 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Love is in the Air! Sule dan Nathalie Holscher Umbar Kemesraan Lagi (Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks)
Jakarta -

Masalah rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher sepertinya benar-benar berakhir. Keduanya kini sudah kembali mesra.

Kemesraan tersebut juga tidak hanya untuk mereka berdua saja, Sule dan Nathalie Holscher membagikannya ke media sosial.

Sang istri tampak mengunggah foto berdua dengan suaminya tersebut. Nathalie Holscher memegang lengan Sule sambil tersenyum.

Masih dari unggahan yang sama, ia mengucapkan terima kasih kepada Sule karena sudah memberikannya perhatian lebih. Nathalie Holscher mengaku perhatian tersebut sangat berarti baginya yang sedang hamil muda.

"Makasih ayah kemaren udah dibawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. Kayak gitu aja udah seneng banget. Makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut," tulisnya.

Nathalie Holscher mengakui jika masalah kemarin adalah salah satu bagian dari efek kehamilannya. Ia merasa hormonnya tidak stabil sehingga mudah terbawa perasaan.

"Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. Ada yg namanya hormon gak stabil, cengeng terus jadi sensitive bawaannya .. Semangat aku , semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku," ungkapnya.

Dalam kolom komentar di unggahan itu, Sule tidak menunjukkan respons yang berlebih. Ia hanya memberikan emoji hati berwarna merah.

[Gambas:Instagram]



Nathalie Holscher memang sudah menutup buku pertikaiannya dengan Sule. Sempat kabur meninggalkan rumah Sule, kini ia benar-benar pulang ke kediaman suami.

Konflik sudah usai. Kini Nathalie Holscher tidak mau lagi membahas soal permasalahan rumah tangganya yang belakangan memang jadi topik hangat di kalangan masyarakat. Alasannya, karena hubungannya dengan Sule kini sudah membaik.

"Alhamdulillah aku sama Akang sudah membaik. Begitu juga dengan kalian kalau sudah lihat live di Sule Family Akang juga sudah angkat bicara," kata Nathalie.

Satu dan dua hikmah dipetik dari pertikaian kemarin. Hal itu disebut Nathalie merupakan proses pembelajaran dan pendewasaan buatnya.

Nathalie Holscher menyinggung juga soal emosinya sebelum kehamilan. Dia mengaku jadi lebih sensitif dan gampang menangis. Hal itu rupanya menjadi perhatian buat Nathalie sebelum akhirnya dia benar-benar dinyatakan hamil.

"Memang dari kemarin sebelum tahu hamil bawaannya tuh cengeng mulu. Dikit-dikit, apa-apa nangis, nangis, nangis, dikit-dikit kayak perasa. Akhirnya pas telat datang bulan satu hari baru deh tes, habis tes baru ke dokter eh benar hamil. Soalnya nggak biasanya kayak cengeng mulu, nangis mulu," akunya.

(dar/doc)