Round Up

Nathalie Holscher Pulang ke Istana Sule, Masalah Belum Selesai?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 07:02 WIB
Nathalie Holscher dan Ferdy
(Foto: Instagram @nathalieholscher) Satu dan dua hikmah dipetik dari pertikaian kemarin. Hal itu disebut Nathalie merupakan proses pembelajaran dan pendewasaan buatnya.
Jakarta -

Nathalie Holscher sudah tutup buku pertikaiannya dengan sang suami, Sule. Sempat kabur meninggalkan rumah Sule, kini Nathalie benar-benar pulang ke kediaman suami.

Buktinya terekam dalam deretan video Instagram Stories. Di sana ditampilkan Nathalie Holscher sedang berada di dalam mobil yang bersiap memasuki wilayah rumah Sule. Ada sosok Ferdinan Andriansyah, anak bungsu Sule yang membukakan gerbang buat Nathalie.

Konflik sudah usai. Kini Nathalie Holscher tidak mau lagi membahas soal permasalahan rumah tangganya yang belakangan memang jadi topik hangat di kalangan masyarakat. Alasannya, karena hubungannya dengan Sule kini sudah membaik.

"Alhamdulillah aku sama Akang sudah membaik. Begitu juga dengan kalian kalau sudah lihat live di Sule Family Akang juga sudah angkat bicara," kata Nathalie.

Satu dan dua hikmah dipetik dari pertikaian kemarin. Hal itu disebut Nathalie merupakan proses pembelajaran dan pendewasaan buatnya.

Nathalie Holscher menyinggung juga soal emosinya sebelum kehamilan. Dia mengaku jadi lebih sensitif dan gampang menangis. Hal itu rupanya menjadi perhatian buat Nathalie sebelum akhirnya dia benar-benar dinyatakan hamil.

"Memang dari kemarin sebelum tahu hamil bawaannya tuh cengeng mulu. Dikit-dikit, apa-apa nangis, nangis, nangis, dikit-dikit kayak perasa. Akhirnya pas telat datang bulan satu hari baru deh tes, habis tes baru ke dokter eh benar hamil. Soalnya nggak biasanya kayak cengeng mulu, nangis mulu," akunya.

Bukti lain kepulangan Nathalie Holscher ke rumah Sule juga diperlihatkan dalam video YouTube. Kala itu Sule tengah membangunkan sang istri untuk sahur, namun ditolak lantaran masih belum boleh puasa oleh dokter.

Dalam momen itu juga terlihat bahwa Sule dan Nathalie masih pisah ranjang. Lantaran Nathalie Holscher tidur dengan anak bungsu Sule, Ferdy.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sudah sangat tegas mengatakan jika sudah pulang ke rumah Sule. Hal tersebut dikatakan Nathalie Holscher saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

"Sudah baik-baik saja. Sudah baik-baik, makasih," ungkapnya.

"Kan kemarin akang sudah ngomong detail. Selesai sudah baik-baik semua. Sudah pulang (ke rumah), sudah baik-baik saja," jelasnya lagi.

Namun kepulangan Nathalie Holscher ke rumah tidak membuat masalah selesai. Omanya, Hetty Holscher mengeluhkan ketidakhadiran cucunya tersebut di hari ulang tahunnya yang ke-70.

Bukan cuma itu, ia mengaku nomor ponselnya sudah di-block oleh Nathalie Holscher. Kejadian itu terjadi sejak tanggal 20 April 2021. Diduga, semenjak Hetty Holscher mengungkapkan masalah rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule.

"Seperti itu lah, saya nggak tahu kenapa. Saya rasa nggak usah bicara di sini. Tapi emang ada sekelompok teman pada waktu itu kita di Radio Dalam ngasih tahu, jangan di bahas lagi lah it's over," kata Hetty Holscher.

Semenjak itu, Hetty dan Nathalie Holscher tidak pernah lagi berkomunikasi. Padahal sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher setiap tahunnya mengucapkan ulang tahun kepada Hetty Holscher.

"Belum ada, saya bilang belum tapi mungkin besok lusa saya nggak tahu. Telepon atau nggak ya nggak masalah. (Padahal) tahun lalu dia ke rumah ini, ke sini bawain saya kue, nyanyi sama-sama itu aja," papar Hetty Holscher.

(aay/dar)