Bepe Dituding Tak Akui Anak, Amalia Fujiawati Ngotot Lanjutkan Sidang

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 16:19 WIB
Jakarta -

Amalia Fujiawati kembali menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kali ini kembali Bambang Pamungkas sebagai tergugat tak hadiri sidang dengan agenda mediasi itu.

Meski begitu kehadiran Bambang Pamungkas diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Z Khasannul.

Disebut Amalia Fujiawati, Bambang Pamungkas tak mau mengakui adanya pernikahan diantara mereka. Anak dari Amalia Fujiawati itu pun juga disebut bukan anak Bambang Pamungkas.

"Dari pihak beliau nggak mau mengakui anak, hanya mau transfer uang aja," ujar Amalia Fujiawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Tak masalah dengan perkataan Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati tetap akan menjalankan gugatan pengesahan anaknya.

Mengenai Bambang Pamungkas yang diduga tak mau mengakui anaknya, Amalia Fujiawati merasa tak masalah. Ia merasa biar yang maha kuasa membalas ucapan Bambang Pamungkas itu.

"Jadi ya kita lanjutin aja proses hukumnya, kita hormati saya sih udah no hard feeling atau nothing to lose ya hasilnya nanti bagaimana, ya bagaimana Allah aja. Yang penting anak saya tau kalau saya udah memperjuangkan hak-hak dia," tutur Amalia.

Amalia Fujiwati, mantan istri siri Bambang Pamungkas akhirnya munculBepe Dituding Tak Akui Anak, Amalia Fujiawati Ngotot Lanjutkan Sidang Foto: Febri/detikHOT

Meski tak mau mengakui sebagai anak kandungnya, Bambang Pamungkas akan tetap memberikan nafkah. Hal ini disebutkan Amalia Fujiawati.

Dalam hal ini Amalia mengaku tak menuntut nominal yang harus diberikan Bambang Pamungkas. Amalia menegaskan tak pernah menetapkan nominal untuk dipenuhi Bambang Pamungkas.

"Saya nggak nuntut nominal. Kan dia yang udah nyampein saya mau ngasih sekian rupiah per bulan waktu itu. Ya sudah itu aja yang dia sampaikan. Bukan saya yang minta," lanjut Amalia Fujiawati.

Amalia kembali menegaskan, gugatannya ini dilayangkan karena memang ingin anaknya memiliki status sebagai anak dari Bambang Pamungkas. Ia tetap akan memproses persidangan sesuai pada prosedurnya.

Meski Bambang Pamungkas diduga tak mau mengakui hal tersebut, Amalia menegaskan lagi dirinya merasa tak masalah.

"Ya sudah proses secara hukum aja. Saya hanya memperjuangkan anak saya tadi," tegas Amalia.

"Kalaupun emang dia nggak mau ngakuin nggak apa-apa, kan nanti dipertanggungjawabkan di akhirat," tutupnya.

(pig/dar)