Setahun Ditinggal Eryck Amaral, Ini yang Bikin Aura Kasih Kuat

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 18:02 WIB
Jakarta -

Aura Kasih resmi bercerai dengan suaminya, Eryck Amaral. Ia kini sudah menyandang status janda setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai mereka secara verstek.

Aura Kasih mengaku sudah sekitar satu tahun tak bertemu dengan Eryck Amaral. Eryck Amaral juga dikatakan Aura Kasih sudah lama tak memberikan kabar kepadanya dan seolah hilang begitu saja usai pergi ke Thailand.

Diakui Aura Kasih selama ini dirinya terlihat kuat karena kehadiran anak semata wayangnya, Arrabella W Amaral.

"Ya anak itu mau tumbuh kembang seperti apa, tetap akan menjadi kekuatan untuk ibunya, untuk keluarganya," ujar Aura Kasih usai menjalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Lebih lanjut Aura Kasih juga menjelaskan keadaan putrinya saat ini. Ia menyebut banyak perkembangan dari sang anak yang membuatnya bangga dan bahagia.

Putri buah cintanya dengan Eryck Amaral disebut sudah bisa bicara. Aura Kasih menyebut anaknya itu sudah semakin pintar.

"Udah bisa ngobrol, udah bisa ngomong banyak, udah kita ajari angka-angka, warna, karena belum bisa main di play group, alhamdulillah udah pintar banget," tutur Aura Kasih memuji Arrabella.

Selain itu Aura Kasih juga membahas jiwa seni yang mulai terlihat dari dalam diri Arrabella. Anak perempuannya itu disebut sering ikut bermain piano dan bernyanyi. Arrabella juga sering mencoret-coret kain kanvas untuk melukis dan bermain.

Aura Kasih senang karena sang anak menuruti kebiasaannya dalam bermain musik. Semua yang dilakukan Arrabella juga membuatnya bahagia.

"Iya dia sering kayak aku main piano, dia ikut-ikut. Ya aku beliin mic terus dia nyanyi, joget. Aku kasih kanvas kan sama cat, dia lukis-lukis," tutup Aura Kasih.

(pig/pus)