7 Poin Penjelasan Gofar Hilman Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 06:25 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman akhirnya muncul usai tudingan pelecehan seksual. Foto: Instagram Gofar Hilman
Jakarta -

Gofar Hilman akhirnya muncul ke publik usai tudingan yang menyebutnya sudah melakukan pelecehan seksual. Dalam video yang dibuatnya Gofar Hilman memberikan beberapa poin mengenai penegasannya itu.

Berikut poin yang disampaikan Gofar Hilman itu:

1. Bantah Sebagai Pelaku Pelecehan

Gofar Hilman membantah tudingan sudah melakukan pelecehan seksual seperti apa yang ditudingkan perempuan beberapa waktu lalu.

"Jadi selama 2 minggu ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu. Bukan berarti gue membenarkan hal itu. Tapi karena gue ingin lebih fokus, lebih nggak gegabah, daripada koar-koar, lebih baik gue fokus apa yang sedang terjadi, karena hal ini sangat serius dan gue menanganinya dengan serius juga," ungkap Gofar Hilman.

"Sekali lagu gue menegaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan. Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video, bertanya ke para saksi yang melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut," lanjutnya.

2. Terpuruk

Setelah adanya pengakuan dari wanita yang menyebut dirinya korban pelecehan seksual, Gofar Hilman juga mendapat hujatan dan serangan lainnya di media sosial.

"Down ya pasti down lah karena gue melihat sentimen publik yang menyudutkan gue seakan gue pribadi yang sangat buruk tanpa mengenal gue secara pribadi," katanya.


3. Masalahkan Penampilan dan Gaya

Gofar Hilman merasa tuduhan itu semakin jadi dialamatkan kepadanya karena penampilan dan gayanya.

"Jadinya gue mikir, apakah karena penampilan gue? Apakah karena cara bertutur kata gue? Apakah karena cara gue berinteraksi dengan orang?" ungkap Gofar Hilman.

"Jadinya wah cocok banget nih, Gofar pasti melakukan hal ini. Karena gue sangat fit the profile. Stigma pelecehan seksual itu kayak cocok banget sama gue gitu. Itu nggak fair buat gue," lanjutnya.

Poin keempat dan lima di halaman berikutnya.



Simak Video "Gofar Hilman Bantah Jadi Pelaku Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]