Round Up

Kekecewaan Olla Ramlan Ditusuk dari Belakang oleh Nindy Ayunda

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 07:01 WIB
Olla Ramlan
Olla Ramlan ungkap kekecewaan terhadap Nindy Ayunda. Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda diketahui memang memiliki hubungan dekat. Keduanya adalah teman baik yang kerap terlihat bersama. Tapi belakang hubungan pertemanan mereka dikabarkan tengah retak.

Nindy Ayunda diketahui menjelek-jelekan Olla Ramlan di belakangnya. Kala itu, rekaman perbincangan Nindy Ayunda dengan orang tuanya tersebar dan sampai ke telinga Olla Ramlan.

Dari rekaman itu, Olla Ramlan mendengar sendiri apa semua yang dikatakan Nindy Ayunda tentang dirinya. Olla Ramlan pun mengatakan jika itu adalah suara Nindy Ayunda.

"Itu bukan untuk Nindy, kalau Nindy belum ada sih, kalau sama Nindy nanti kita ketemu aja soalnya Nindy terakhir ngomong mau ketemu kan, dia bilang mau klarifikasi aku bilang nanti aja kalau ketemu," jelas Olla Ramlan dalam tayangan Rumpi di Trans TV, beberapa waktu lalu.

Olla Ramlan mengatakan mendengar semua perkataan Nindy Ayunda. Ia pun tidak menyangka jika Nindy Ayunda bisa melakukan hal itu padanya.

"Aku mendengar semua yang dia katakan. Aku mendengar rekaman yang dia katakan, aku tidak memberikan pernyataan apa-apa. Gini deh seandainya kamu dijelek-jelekin sama teman kamu sendiri gimana? Kamu kesal nggak sih? Tapi kalau aku tuh sesantai itu orangnya, tapi lagi ya nggak tahu ya nanti kalau ketemu gimana," jelasnya lagi.

Olla Ramlan mengatakan jika dirinya adalah orang sangat emosional sebenarnya. Tapi menurut Olla Ramlan, Nindy Ayunda adalah teman baiknya.

"Aku itu orangnya adalah orang yang sebenarnya emosional, tapi Nindy kan teman baik aku ya kecewa ya pasti tapi ya aku pengin tahu nanti pas waktu yang tepat dia akan menjelaskan apa. Tapi kayaknya sih nggak ada yang perlu dijelaskan ya, soalnya itu benar-benar suara Nindy," bebernya lagi.

Olla Ramlan pun mengatakan tidak mau meributkan masalah itu. Ia mengaku sama sekali tidak bertengkar dengan Nindy Ayunda gara-gara masalah ini.

"Nggak, nggak berantem kok siapa yang berantem? Tapi kecewa iya," ungkap Olla Ramlan.

Hingga saat ini, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda belum bertemu. Olla Ramlan mengatakan tidak tahu kapan akan bertemu dengan Nindy Ayunda. Sementara Nindy Ayunda beberapa waktu lalu mengatakan jika hubungannya dengan Olla Ramlan baik-baik saja.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)