Olla Ramlan Tak Berantem, Hanya Kecewa Ditusuk Nindy dari Belakang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 19:02 WIB
Olla Ramlan
Olla Ramlan tegaskan tak bertengkar dengan Nindy Ayunda. Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Hubungan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan dikabarkan sedang tak enak. Sebab Olla Ramlan memiliki rekaman suara Nindy Ayunda yang membicarakan kejelekannya.

Lantas benarkah Olla Ramlan sedang berantem dengan Nindy Ayunda karena masalah itu? Rupanya diklarifikasi oleh Olla Ramlan, dirinya hanya kecewa dengan Nindy Ayunda.

"Nggak biasa aja, yang lagi berantem siapa? Nggak ada, biasa aja kok. Nah kecewa benar, kalau berantem nggak," kata Olla Ramlan di Studio Brownis Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 24 Juni 2021.

Disinggung ada apa sebenarnya antara Olla Ramlan dengan Nindy Ayunda, istri Aufar Hutapea itu mengatakan sama sekali tidak ada masalah dengan Nindy Ayunda.

"Justru aku ngerasa nggak ada masalah ya, maksudnya aku cuma mendengar ada rekaman dari suaranya dia yang ngomongin aku yaudah itu aja. (dari voice note) iya. (Rumpi banget) ya mungkin nggak tau juga," bebernya lagi.

Dalam kesempatan itu, Olla Ramlan juga memastikan suara di rekaman itu asli keluar dari mulut Nindy Ayunda. Tapi hingga saat ini, Olla Ramlan sama sekali tidak mengajak Nindy Ayunda untuk bertengkar.

"Iya, asli (suaranya Nindy), nggak perlu (konfirmasi) aku tau itu dia, ya aku biasa aja nggak ngajak berantem juga, ya kecewa aja," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan juga ditanya soal siapa yang memberikan rekaman itu kepada dirinya. Olla Ramlan mengatakan ada seseorang yang memberikannya.

"(siapa yang kasih rekamannya) Adalah seseorang," tutup Olla Ramlan.

Sebelumnya, Olla Ramlan sudah lebih dulu mengutarakan kekecewaannya terhadap Nindy Ayunda. Olla Ramlan tidak menyangka jika Nindy Ayunda akan mengosipkannya di belakangnya. Padahal menurut Olla Ramlan, Nindy Ayunda adalah teman baiknya.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)