Nindy Tak Perlu Ngeles, Olla Ramlan Sudah Yakin Ditusuk dari Belakang

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 09:18 WIB
Olla Ramlan
Olla Ramlan yakin suara dalam rekaman yang bergosip tentang dirinya adalah Nindy Ayunda Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Olla Ramlan sudah mengetahui rekaman suara Nindy Ayunda yang membicarakan tentang dirinya. Dia juga mengatakan Nindy sudah meminta untuk bertemu.

Semua isu Nindy Ayunda membicarakan Olla Ramlan sudah mulai jadi sorotan ketika Nikita Mirzani membicarakan soal sosok perempuan inisial N. Nikita menyebutkan artis inisial N itu juga tega membicarakan dari belakang sahabatnya sendiri yang berinisial OR.

Setelah Olla Ramlan tahu, Nindy Ayunda langsung menghubunginya. Akan tetapi, pertemuan itu sampai sekarang belum terlaksana.

"Sebenarnya, Nindy mau klarifikasi. Aku bilang nanti aja kalau ketemu. Aku memang mendengar semua yang dia katakan, aku dengar semua recording yang dia katakan," kata Olla Ramlan saat mengisi acara Rumpi: No Secret.

Olla Ramlan bahkan menceritakan saat mendapat dan mendengar rekaman itu sedang bersama dengan Nindy Ayunda. Akan tetapi, dirinya tidak memberikan respons apa pun.

Meski sebenarnya Olla Ramlan mengaku kecewa kepada Nindy Ayunda. Olla Ramlan meyakini itu adalah suara Nindy Ayunda.

"Aku itu orangnya adalah orang yang sebenarnya emosional, tapi Nindy kan teman baik aku ya kecewa ya pasti tapi ya aku pengin tahu nanti pas waktu yang tepat dia akan menjelaskan apa. Tapi kayaknya sih nggak ada yang perlu dijelaskan ya, soalnya itu benar-benar suara Nindy," beber Olla Ramlan.

"Aku mendengar semua. Entah kenapa Tuhan memberikan bukti. Ini aku dengar, aku baca chat orang yang ngomongin aku. Jadi kayak bukti nyata. Jadi mau ngeles apa?" tegas Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda memang tergabung dalam satu geng artis dimana selain mereka ada Ashanty, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawaty. Olla Ramlan juga menjadi orang yang pertama pasang badan melindungi Nindy Ayunda ketika banyak berita soal perceraian sahabatnya itu.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)