Pembelaan Nindy Ayunda Disebut Bicara Keburukan Olla Ramlan dari Belakang

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 15:48 WIB
Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
Nindy Ayunda memberikan pembelaan tudingan membicarakan Olla Ramlan di belakang Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Olla Ramlan sudah tahu Nindy Ayunda membicarakan dirinya di belakang. Olla Ramlan pun mengaku kecewa, tapi santai dan merasa tak perlu ada yang diklarifikasi oleh Nindy Ayunda.

Namun, Nindy Ayunda sudah pernah memberikan penjelasan dan pembelaan dalam beberapa video live Instagram-nya. Nindy Ayunda mengaku tidak ada masalah apa pun dengan Olla Ramlan.

"Oh nggak, aku nggak ada apa-apa sama Mami Olla. Allah maha tahu. Yes exactly," kata Nindy Ayunda pada salah satu video live Instagramnya yang diputar di depan Olla Ramlan dalam tayangan Rumpi: No Secret.

Nindy Ayunda juga menegaskan tak ada yang perlu diklarifikasi. Dia justru mempertanyakan situasi saat dirinya dituding bergosip tentang Olla Ramlan di belakang.

"Tidak ada yang perlu diklarifikasi karena yang tahu saya. kira-kira kalau lagi ngobrol sama orang tua sendiri itu ngomongin orang apa nggak? Kecuali ngobrol di mana," ucap Nindy Ayunda.

"Kamu tahu kan waktu itu ada namanya susternya Kanara namanya Lia yang suka rekam-rekam pembicaraan," tukasnya.

Dari ungkapannya, Nindy Ayunda menyiratkan rekaman dirinya yang disebut sedang bergosip soal Olla Ramlan berasal dari mantan pengasuh anaknya yang bernama Lia. Olla Ramlan pun merahasiakan asal rekaman suara Nindy Ayunda yang sedang membicarakan dirinya.

"Ada, lah (dari siapa rekaman itu didapat). Aku mendengar semua yang dia katakan. Aku mendengar rekaman yang dia katakan, aku tidak memberikan pernyataan apa-apa. Gini deh seandainya kamu dijelek-jelekin sama teman kamu sendiri gimana? Kamu kesal nggak sih? Tapi kalau aku tuh sesantai itu orangnya, tapi lagi ya nggak tahu ya nanti kalau ketemu gimana," kata Olla Ramlan soal Nindy Ayunda.

Olla Ramlan juga mengatakan Nindy Ayunda sudah meminta untuk bertemu. Akan tetapi, sampai saat ini hal tersebut belum terjadi.

"Aku itu orangnya adalah orang yang sebenarnya emosional, tapi Nindy kan teman baik aku ya kecewa ya pasti tapi ya aku pengin tahu nanti pas waktu yang tepat dia akan menjelaskan apa. Tapi kayaknya sih nggak ada yang perlu dijelaskan ya, soalnya itu benar-benar suara Nindy," tegas Olla Ramlan.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)