Larissa Chou Pindah ke Bandung, Mulai Hidup Mandiri dan Kerja Keras

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 21:03 WIB
Larissa Chou hadiri sidang cerai
Larissa Chou tinggalkan Bogor. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou memutuskan untuk pindah ke Bandung, Jawa Barat usai perceraiannya dengan Alvin Faiz sudah selesai. Larissa Chou saat ini sudah sampai ke Bandung.

Larissa Chou pun banyak mendapatkan pertanyaan dari netizen tentang dengan siapa dirinya tinggal di Bandung. Selain dengan sang buah hati, Yusuf.

Hal tersebut disampaikan Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya. Larissa Chou mengatakan kali ini ingin hidup mandiri dan kerja keras.

"Aku tinggal sama Yusuf dan empat pegawai (karena banyak yang tanya). Memulai hidup mandiri dan kerja keras sendiri, bismillah" buka Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Kepergiannya ke Bandung, Jawa Barat ini banyak ditangisi oleh netizen yang mencintainya. Mereka mengatakan sebenarnya Larissa Chou tidaklah harus pindah ke Bandung.

Tapi keputusan Larissa Chou sudah bulat untuk pindah ke Bandung. Ia mengatakan memang harus benar-benar menata kembali kehidupannya yang baru.

Banyak mendapatkan doa dan dukungan dari netizen yang begitu mencintainya, Larissa Chou pun berterima kasih. Ia mengatakan sangat bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang baik.

"DM masuk banyak banget.....pada kasih kata-kata manis dan doa. Terima kasih ya orang-orang baik," ungkapnya lagi.

Dalam Instagram miliknya, Larissa Chou pun menuliskan kata-kata yang bikin sedih banyak orang sesaat sebelum pergi ke Bandung. Ia duduk di depan Az-Zikra yang selama ini menjadi tempat favoritnya.

"5 tahun berada disini.. dan ini sebelum pergi, foto terakhir kali nya semoga semua yang ada di dalam Azzikra selalu dalam lindungan Allah.... aamiin aamiin ya Rabb aku hanya singgah... tapi kenangan nya akan selalu menetap," beber Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah bercerai beberapa waktu lalu. Dari pernikahan tersebut, Larissa Chou dan Alvin Faiz dikaruniai satu orang anak laki-laki.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)