Jeritan Hati Celine Evangelista: Kangen Stefan William dan Tanya Kapan Pulang

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 16:40 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista kangen Stefan William dan tanya kapan pulang Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum juga kembali. Celine Evangelista mengaku sudah kangen dengan Stefan William.

Stefan William diketahui tengah disibukan dengan sinetron stripping. Lawan main Stefan William dalam sinetron tersebut, Mpok Elly Sugigi pun langsung menjadi sasaran Celine Evangelista.

Mpok Elly Sugigi dan Celine Evangelista dipertemukan dalam acara Kopi Viral.

"Mpok Elly pernah tanya nggak (ke Stefan William) Celine gimana?" tanya Celine Evangelista pada Kamis (24/6/2021).

"Tanya sedikit, dia sempat ngomong kangen sama anaknya. Stefan orang yang baik banget. Saat syuting di Labuan Bajo katanya kangen banget sama anak," jawab Elly Sugigi.

Satu sinetron dengan Stefan William, Elly Sugigi tak mau membuat suasana hati suami Celine Evangelista itu tidak enak. Dia mengaku selama di lokasi syuting tidak hanya Stefan William, tidak ada yang mengungkit masalah pribadi dalam rumah tangga.

Celine Evangelista pun pada kesempatan itu meminta tolong pada Elly Sugigi untuk menyampaikan pesannya kepada Stefan William.

"Tapi disampein nggak?" ucap Celine Evangelista.

"Apa ya, ya nanti kalau ketemu sampein saja, kapan pulang?" lanjutnya menitipkan salam untuk Stefan William.

Elly Sugigi mengatakan saat akan syuting bareng Celine Evangelista, dia juga memberitahu Stefan William. Celine pun tampak sangat ingin tahu reaksi pria yang sudah lima tahun menjadi suaminya itu.

"Aku udah bilang loh, 'Eh besok mau syuting ketemu Celine.' Kata dia, 'Oh iya?' Dia mah (Stefan William) orangnya baik nggak pernag ngomongin macam-macam. Stefan (kalau di lokasi syuting) main hp aja (nggak centil)," tutur Elly Sugigi.

Pesan Celine Evangelista mempertanyakan kapan Stefan William pulang kembali jadi bahan pertanyaan. Elly Sugigi memberikan jawaban karena proses syuting mereka yang kejar tayang sehingga kebanyakan dari mereka tinggal di dekat lokasi syuting.

Celine Evangelista pun mengakui dirinya kangen dengan Stefan William.

"Kangen aja, kangen," aku Celine Evangelista singkat.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)