Celine Evangelista Jawab soal Status Rumah Tangganya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 14:52 WIB
Celine Evangelista bicara soal status rumah tangganya
Celine Evangelista tegaskan status rumah tangganya dengan Stefan William Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Celine Evangelista makin santer dikabarkan akan pisah dengan Stefan William. Hal itu terjadi gara-gara unggahannya di Instagram.

Dalam caption foto yang diunggahnya, Celine Evangelista seperti mengisyaratkan sebuah perpisahan. Banyak yang mengiras status di Instagram itu untuk Stefan William.

"It hurts to say goodbye to a person u love..knowing that life wont be the same without him. but it's better to giveup rather than to fight knowing that you're the only one fighting. Cause Loving someone who doesn't love u back is like hugging a cactus. the tighter u hold on, the more it hurts. #quotes #quoteoftheday," tulis Celine Evangelista pada unggahan di feed Instagram.

Namun, Celine Evangelista membantahnya. Ia mengatakan tulisan pada fotonya itu adalah lirik lagu dari penyanyi asal Amerika Serikat, Usher Terrence Raymond IV.

"Itu mah lagu kali, lagu aja. Lagunya Usher," jelas Celine Evangelista saat ditemui usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021).

Bukan tanpa alasan, Celine Evangelista mengaku sedang demam lagu-lagu Usher. Ia senang mendengarkannya meskipun itu adalah lagu lawas.

"Lagi suka aja, karena gue tiba-tiba lagi ngedenger, 'Wih lagunya bagus juga ya.' Ini kan lagu jadul banget, lagu dulu tuh. Nyokap gue suka banget dengerin itu, nyokap gue juga," imbuh Celine Evangelista.

[Gambas:Instagram]



Di sisi lain, ibu empat anak itu mengaku hatinya memang sedang gundah gulana. Tapi, bukan karena Stefan William, melainkan karena rindu dengan sang ayah.

"Ya emang lagi melow aja, terus ya lagi kangen sama Papa. Terus dengar lagu yang biasa Papa dengerin, jadinya aku ini aja gitu," ucap Celine Evangelista.

"Nggak (galau). Cuma lagunya ini aja, karena ingat bokap gue aja. Gue jadi deg-degan nih kalau mau posting nih," sambungnya sambil tertawa.

Mengenai pernikahannya dengan Stefan William, Celine Evangelista lagi-lagi tak mau membahasnya. Ia hanya minta didoakan yang terbaik mengenai rumah tangganya dengan suaminya tersebut.

"Didoain saja semuanya yang terbaik, apa pun hasilnya penginnya yang terbaik, udah gitu aja," tukas Celine Evangelista.

"Ya didoain aja semoga baik-baik saja semuanya," pungkasnya soal rumah tangga dengan Stefan William.



Simak Video "Ibunda Bicara Keretakan Rumah Tangga Celine dan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)