Celine Evangelista Ucap Hari Ayah Sedunia ke Stefan Pakai Video Terakhir

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 12:03 WIB
kebersamaan Celine Evangelista dan keluarganya
Celine Evangelista ucapkan selamat Hari Ayah Sedunia ke Stefan William Foto: Instagram/@stefannwilliam
Jakarta -

Hari Ayah Sedunia pada 20 Juni tidak dilupakan oleh Celine Evangelista. Meski rumah tangga disebut sedang bermasalah, Celine Evangelista tetap memberikan ucapan selamat Hari Ayah Sedunia untuk Stefan William.

Stefan William telah dikaruniai dua orang anak laki-laki dalam pernikahannya dengan Celine Evangelista. Merayakan Hari Ayah Sedunia, Celine Evangelista memberikan kalimat menyentuh untuk Stefan William.

"Happy Father's day Daddy.. Video terakhir itu waktu surprisein daddy klo mommy ada koa dipeluutt Gemeshhh," tulis Celine Evangelista.

Celine Evangelista menyematkan video terakhirnya untuk Stefan William. Video tersebut dibuat saat Celine Evangelista memberikan kejutan untuk Stefan William ketika dirinya mengandung Koa.

Celine Evangelista mengunggah foto-foto liburannya dengan Stefan William di Bali. Terlihat Stefan William tertawa ketika bermain dengan anak-anaknya.

Ada juga foto kenangan ketika Stefan William mendampingi Celine Evangelista lahiran. Paling menggemaskan adalah ketika Celine Evangelista memberikan kejutan kabar kehamilan anak keempatnya kepada Stefan William.

Dalam video tersebut, terlihat Stefan William berbaring di samping Celine Evangelista. Celine Evangelista pun terdengar manja saat Stefan William justru terlihat cuek.

Momen Celine Evangelista mengucapkan selamat Hari Ayah Sedunia untuk Stefan William pun banyak mendapatkan doa dari para sahabat online.

"Doa terbaik buat Celine n Stefen ..kami berharap kalian tetep bersama demi anak2 kmi sayang kalian berdua n anak2 kalian juga," kata akun huzai***.

"Semoga bisa kembali," doa akun abidh***.

[Gambas:Instagram]



Celine Evangelista dan Stefan William memang tengah berpisah. Banyak yang mengharapkan Stefan William dan Celine Evangelista kembali bersama.

Setiap kali ditanya soal kondisi rumah tangganya, Celine Evangelista selalu mengatakan semua baik-baik saja. Apa pun hasilnya nanti di rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista berharap semuanya jadi yang terbaik.

"Apa pun yang terjadi nanti ke depannya urusan Tuhan, kita nggak bisa menentukan apa yang terjadi nanti. Kita cuma bisa berusaha. Intinya apa pun yang terjadi semuanya baik-baik saja," kata Celine dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Kita mah memang baik-baik saja. Makanya setiap ditanya gue jawabnya baik-baik, karena memang baik-baik saja nggak ada yang tawuran kan," tegas Celine Evangelista.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)