Stefan William dan Celine Evangelista Hapus Tato Couple Tanggal Pernikahan

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 08:25 WIB
kebersamaan Celine Evangelista dan keluarganya
Stefan William dan Celine Evangelista Hapus Tato Couple Tanggal Pernikahan. (Foto: Instagram/@stefannwilliam)
Jakarta -

Stefan William dan Celine Evangelista kini hapus tato couple yang bertuliskan tanggal pernikahan mereka. Tato itu dahulu menjadi tanda keduanya benar-benar menjalin hubungan saat mereka masih diam-diam menjalin asmara.

Meski Stefan William dan Celine Evangelista kemarin sudah sempat bertemu lagi dan memperlihatkan kebersamaannya, ternyata isu mereka cerai tetap makin santer terdengar. Kini, Celine Evangelista memilih untuk menghapus tato couple yang dia buat bersama dengan Stefan William.

Tapi, Celine Evangelista menghapus tato couple tersebut setelah Stefan William lebih dulu menghilangkan tatonya. Stefan William terlihat mengganti tato bertuliskan nama dan tanggal pernikahannya bersama Celine dengan tato yang lebih besar.

"Ini kan kembaran sama yang punya Stefan, nah dia itu diganti sama tato lain. Kalau aku daripada ditiban atau digambar kan tujuannya karena estetik kan, jadi ya dilaser gitu," kata Celine Evangelista dilansir dari !nsertHilite, Sabtu (29/5/2021).

Dalam wawancara bersama Astrid Tiar itu, Celine Evangelista memperlihatkan tato yang ada di dada kanan bagian atas itu tertutup dengan polesan makeup. Menurut Celine Evangelista, tato tersebut tidak terlihat cantik saat harus tampil di televisi.

Sedangkan Celine Evangelista mengaku tak tahu apa alasan Stefan William juga lebih dulu menghilangkan tato couple tersebut.

"Mungkin nggak tahu ya kenapa kalau dia alasannya, cuma kan ini repot nih guys. Kalau aku sih karena estetik ya pertamanya aku pengin apa sih, gengges saja gitu," ungkapnya.

"Kayak gini nih sekarang nih, ini kan di-makeup nih karena kan memang nggak boleh kalau di kamera kan. Ya sudahlah ganggulah, ya sudahlah daripada ditiban mending dihapus," beber Celine Evangelista menjelaskan alasannya menghapus tato couple yang dia buat bersama dengan Stefan William.

Celine Evangelista mengatakan tato tersebut sudah dilaser sekali. Masih ada beberapa kali dilakukan laser agar tato tersebut benar-benar hilang.

"Ini sudah dilaser sekali, harus perlu beberapa kali untuk supaya benar-benar hilang," jelasnya.

Celine Evangelista yang sudah mulai kembali lagi eksis di dunia hiburan mengaku cukup kerepotan menangani tatonya yang berada di atas dada bagian kanannya. Atas alasan mengganggu keindahan, akhirnya Celine Evangelista menghapus tato tersebut.

Padahal tato tersebut punya makna penting untuk Celine Evangelista dan Stefan William.

"Pengin mengurangi tato saja, karena nggak estetik saja. Jadi ya biar bersih saja, gue pengin bersih saja gitu," tukas Celine Evangelista.

(pus/mau)