Adik Celine Evangelista Jadi Korban DM Centil Suami Thalita Latief

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 10:03 WIB
Dennis Lyla
Dennis Lyla ternyata suka centil, adik Celine Evangelista salah satu yang suka dikirimi pesan oleh suami Thalita Latief itu Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Di tengah drama perceraian Thalita Latief dengan Dennis Lyla, terkuak fakta baru. Ternyata, Dennis Lyla diketahui suka mengirim pesan-pesan centil ke perempuan lain.

Thalita Latief mengaku sudah mengetahui kebiasaan nakal sang suami. Itu bukan sesuatu yang membuatnya kaget.

"Ya memang aku sudah tahu juga sih. Jadi ya nggak kaget karena memang sudah tahu," kata Thalita Latief di Studio Trans TV, gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Thalita Latief juga tak memungkiri bahwa perceraiannya terjadi juga karena ada orang ketiga. Adanya orang ketiga itu bukan sekali atau dua kali untuk Dennis Lyla.

"Dari yang itu, malah sebelum-sebelumnya bukan sama yang terakhir-terakhir ini. Jadi, yaitu maksudnya orang luar saja banyak yang tahu gitu kan," katanya.

Dennis Lyla kerap mengirimkan direct message centil ke perempuan. Termasuk salah satunya adalah adik Celine Evangelista.

"Jadi, kalau soal itu aku nggak perlu ada pembenaran dari diri aku. Banyak yang tahu," ungkapnya.

"Makanya sudah kayak gitu minta maaf saja, be gentle. Aku nggak nuntut macam-macam. Kayaknya sudah sesusah itu," beber Thalita Latief.

Padahal tindakan seperti merupakan contoh tak baik untuk anaknya kelak. Sebagai ayah, harusnya Dennis Lyla tahu mana baik dan buruk.

"Setidaknya dia menjadi ayah yang bertanggung jawab untuk anaknyalah, jangan lupa dia tuh punya anak. Jangan bikin anaknya di kemudian hari malu sama ayahnya dengan sikap-sikap dan perbuatan ayahnya," tegas Thalita Latief.

"Karena kan jejak digital kita seorang public figure nggak bisa dipungkiri pekerjaan orang tuanya public figure," lanjutnya.

Perihal Dennis Lyla yang suka mengontak adik Celine Evangelista, Thalita juga awalnya tak mau membicarakannya. Tapi, Thalita Latief juga meminta untuk mempertanyakan langsung hal tersebut ke Celine Evangelista.

"Aku sebenarnya nggak pengin ini ke-up. Tapi, kalau soal itu tanya ke Celine sajalah. Kalau tadi dia ngasih tahu kaya gitu, intinya aku sudah tahu bahkan namanya sebelum dia kasih tahu aku sudah tahu," imbuh Thalita Latief.

"Itu salah satu buktinya bahwa yang aku bicara bukan sesuatu yang nggak ada, tapi ya memang ada," tegasnya.

Saat mengisi Kopi Viral, Celine Evangelista juga membenarkan Dennis Lyla kerap mengirimkan DM ke adiknya.

"Yang terakhir ini (perempuannya) sama. Sebelumnya mah centilnya banyak. Kalau bisa dibuka hp-nya dia. Nih, adiknya dia (Celine) salah satunya," celetuk Thalita Latif.

"Di DM-DM juga," timpal Celine Evangelista.



Simak Video "Suami Bantah KDRT dan Selingkuh, Thalita Latief: Buktikan di Sidang!"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)