Thalita Latief Minta Dennis Lyla Berani Akui Salah dan Jangan Halu!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 18:28 WIB
Thalita Latief  saat ditemui di PA Jakarta Pusat.
Thalita Latief mau Dennis Lyla bberani akui salah, minta maaf, dan tidak halu Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Thaliata Latief mempunyai pesan mendalam untuk Dennis Lyla. Dia ingin Dennis menjadi laki-laki yang bertanggung jawab dengan kesalahan yang sudah dilakukannya.

Selain itu, Thalita ingin Dennis menghadapi masalah rumah tangganya dengan baik. Thalita Latief berharap tidak ada lagi kehaluan yang dilakukan Dennis Lyla.

"Ya aku pokoknya di mana pun kamu berada sekarang, aku nggak tahu, be gentle saja sih. Hadapi masalah yang kamu buat," kata Thalita Latief di Progam Kopi Viral, Trans TV Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Sambil menahan tangis, Thalita Latief menyebut dirinya tak akan menuntut macam-macam dari Dennis. Namun, ada permintaan Thalita Latief kepada Dennis, yaitu mengakui kesalahan yang sudah diperbuat selama pernikahan.

"Aku seperti biasa, nggak menuntut macam-macam. Setidaknya kamu berani saja mengakui kesalahan yang kamu buat," ungkap Thalita Latief.

Selain itu, Thalita Latief ingin Dennis meminta maaf kepada keluarganya termasuk anaknya. Selama ini, Thalita Latief seorang diri berjuang menata kehidupannya bersama sang anak.

"Kamu minta maaf sama keluargaku, sama anakmu. Itu saja gitu," minta Thalita Latief.

Thalita sebenarnya ingin tidak ada keributan dalam masalah rumah tangganya. Jika Dennis ingin berpisah baik-baik, dia meminta Dennis Lyla tidak drama dan berbohong selama persidangan.

"Aku juga nggak pengin ada ribut ya, kalau memang maunya baik-baik, ya baik gitu. Jangan mempersulit persidangan dengan kehaluan cerita yang nggak benar gitu," tegas Thalita Latief.

"Kita ungkapin fakta kalau terjadi seperti itu be gentle-lah, be gentle, akui. Aku pasti maafin gitu saja," pungkasnya.

Thalita Latief ingin cerai dari suaminya, Dennis Lyla usai adanya perselisihan panjang di antara mereka. Setidaknya 3 tahun Dennis Lyla meninggalkan Thalita Latief.

Jalan perceraian yang diambil Thalita Latief sudah bulat. Thalita Latief bahkan mengungkapkan dirinya juga berhak atas kebahagiaannya sendiri tanpa Dennis Lyla.



Simak Video "Sidang Perdana Perceraian Thalita Latief Digelar 1 April"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)