Thalita Latief Merasa Senasib dengan Maia Estianty yang Gagal dengan Anak Band

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 11:26 WIB
Thalita Latief & Dennis Lyla menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
Thalita Latief Merasa Senasib dengan Maia Estianty yang Gagal dengan Anak Band (Foto: Hanif/detikcom)
Jakarta -

Thalita Latief sedang menjalani proses cerai dengan suaminya, Dennis Rizky atau yang dikenal dengan Dennis Lyla. Keputusan itu diambil setelah adanya perselisihan panjang di antara mereka.

Jalan yang diambil tersebut sudah bulat. Thalita Latief bahkan mengungkapkan dirinya juga berhak atas kebahagiaannya sendiri tanpa Dennis Lyla.

"Walaupun nantinya ada satu hal yang mengganggu saya, saya akan perjuangkan apapun itu. Karena saya pihak yang menjadi korban dalam masalah ini. Saya pihak yang dirugikan secara psikis, secara waktu, secara segala macam," ujar Thalita Latief saat menjalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Thalita Latief merasa ada ketidakadilan yang ia alami. Ia mengaku perlu untuk mengungkapkan yang sebenarnya atas nama perempuan.

"Jadi saya benar-benar di sini bukan hanya sebagai seorang istri saja, tapi saya sebagai seorang perempuan. Saya di sini, saya harus speak up atas ketidakadilan yang saya hadapi," sambungnya.

Tidak lama setelah itu, Thalita Latief bertemu dengan Maia Estianty. Pertemuan tersebut didokumentasikan ke sebuah video yang tayang di Channel Maia ALELDUL TV.

Thalita Latief menceritakan soal masalah rumah tangganya. Ia merasa Maia Estianty cocok untuk dijadikan tempat mencurahkan isi hati karena sama-sama perempuan.

Bukan cuma itu, ternyata ada kesamaan yang mereka miliki. Keduanya ternyata sama-sama berpisah dari pasangan yang merupakan anak band.

"Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan udah lihat, banyak contoh-contoh yang menikah sama anak band, pacaran sama anak band, senior, contohnya ini (menunjuk diri sendiri) lo," ujar Maia Estianty.

"Ya namanya manusia ya bun. Aku kan dulu pacaran sama dia juga jalannya ya normal aja. Ya namanya anak muda jatuh cinta, memang bener, jatuh cinta banget pada saat itu. jadi aku mikirnya nggak negatiflah, masih muda, kita bisa struggle sama-sama, ayo kita melangkah di dunia ini bersama lah gitu," jawab Thalita Latief.

Lihat juga Video: Thalita Latief Stres hingga Jatuh Sakit karena Masalah Rumah Tangga

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)