Nia Anggia Sudah 2 Tahun Pisah dengan Suami, Cerai Karena Hal Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 11:27 WIB
Nia Anggia, adik Julia Perez saat tiba di studio Trans TV.
Nia Anggia Sudah 2 Tahun Pisah dengan Suami, Cerai Karena Hal Ini. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Adik Julia Perez, Nia Anggia, digugat cerai suaminya, Jonathan Kreleger. Sebelum adanya perkara itu, rupanya mereka telah pisah rumah kurang lebih sejak dua tahun.

Pengacara Nia Anggia, Abdu Ansori, pun kini mengungkap alasan perceraian Nia Anggia dengan Jonathan Kreleger. Ia mengatakan mereka kerap berselisih.

"Kalau secara umum, aku pelajari untuk gugatan untuk suaminya sebatas perselisihan itu biasa dalam rumah tangganya. Dari alasan mereka menjadi dasar gugatan penggugat yang terjadi secara terus-menerus itu saja," ujar Abdu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena hal itu, baik Nia Anggia dan Jonathan Kreleger disebut tak bisa menyelesaikan secara mufakat. Sampai akhirnya Jonathan disebut keluar dari rumah untuk meninggalkan Nia dan anak-anak.

"Sejauh ini yang saya tahu belum ada (kesepakatan). Sudah pisah lebih kurang setahun dua tahun," tutur Abdu Ansori.

Nia Anggia sendiri, kata Abdu Ansori, masih berupaya mempertahankan rumah tangganya dengan Jonathan Kreleger. Namun ia shock saat tahu sang suami menggugat cerai dirinya.

"Sejauh ini dia bilang mencoba untuk mempertahankan dari perkawinan, karena ada anak juga. Namun karena ada gugatan dari pihak suami, dia paling tidak mencoba untuk berusaha, namun semuanya diserahkan kepada majelis hakim," kata Abdu.

Abdu Ansori juga menjelaskan Nia Anggia berulang kali berusaha menyelesaikan masalah. Tapi apa daya, hasilnya tak pernah sesuai.

"Sejauh ini yang saya tahu (Nia) sudah beberapa kali, namun selalu gagal gitu ya," pungkasnya.

Sekadar diketahui Nia Anggia dan Jonathan Kreleger sudah menikah lama. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak selama menjalani biduk rumah tangga.

(mau/doc)