Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Istri Syok

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 08:06 WIB
Jakarta -

Istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari syok saat mendapat kabar suaminya dituding melakukan pelecehan seksual. Apalagi tuduhan itu dilontarkan di media sosial Twitter oleh akun @dennysakrie.

Rian D'Masiv mengaku sedih karena dituduh telah melakukan pelecehan seksual. Padahal kenyataannya, ia mengaku tidak melakukan hal tersebut.

"Dan kenapa saya harus melakukan ini, karena jujur saya sangat sedih dengan pemberitaan yang beredar di media. Sangat menyudutkan saya, satu hal yang tidak saya lakukan tapi dibesar-besarkan," kata Rian D'Masiv saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).

Rian D'Masiv menyebut, Twitter @dennysakrie telah memfitnahnya. Kehormatannya diserang di muka umum.

"Padahal saya juga istilahnya sedihnya karena langsung disimpulkan bahwa saya melakukan itu. Belum secara, ya netizen kan pasti menghakimi saya juga, mereka tidak tahu apa-apa tapi menghakimi. Yang saya sesalkan adalah saya kan juga punya anak. Anak saya sudah besar bisa melihat berita juga, jadi jujur saya sedih sekali dengan pemberitaan ini," imbuh Rian D'Masiv.

Merasa nama baiknya dicemarkan, Rian D'Masiv akhirnya membuat laporan polisi. Hal itu dilakukannya untuk memperbaiki nama baiknya.

"Makanya saya harus berbuat hal yang saya perlu melakukan hal yang melindungi saya. Saya sebagai warga negara, saya punya hak juga dilindungi UUD juga oleh hukum. Saya juga tidak mau orang dengan mudah menghancurkan apa yang sudah saya bangun selama ini," beber Rian D'Masiv.

Yang paling membuatnya sedih adalah saat keluarga Rian D'Masiv juga ikut diserang dan dihakimi oleh netizen. Sri Ayu Murtisari sampai dibuat syok akan hal itu.

"Apalagi juga menyerang keluarga saya. Istri saya yang paling luar biasa ya, maksudnya diteror dan istri saya jujur syok juga sekarang," pungkas Rian D'Masiv.

(hnh/wes)