Soraya Rasyid Masa Bodo Disebut Bisa Dibooking karena Tampil Seksi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 06:30 WIB
Soraya Rasyid
Penampilan Soraya Rasyid / Foto: Instagram Soraya Rasyid
Jakarta -

Soraya Rasyid dikenal artis yang senang tampil seksi karena penampilannya. Dan hal itu tak dibantah olehnya.

Soraya Rasyid pun menceritakan efek yang kerap ia terima karena penampilannya tersebut. Ia menyebut kerap mendapat komentar yang melecehkan dari kaum adam di dunia maya.

"Kalau (pelecehan) di dunia nyata tidak pernah alhamdulillah-nya sih. Tapi yang justru sering itu di social media lewat DM, komen," ungkap bintang sinetron ini lewat penuturannya di channel YouTube Sule.

Soraya Rasyid mengatakan komentar dan DM-DM itu pun tak sedikit yang 'berani'. Ia dianggap bisa dibayar untuk memenuhi hasrat pria.

"Biasanya kalau DM ada malah yang nawar, terus nyebutin angka gitu-gitu. Atau nggak kayak, ih lumayan nih buat ba***, kayak gitu," urai Soraya lagi.

Dikatakan Soraya, dirinya tak pernah menggubris komentar-komentar miring yang kerap ia terima semacam itu. Selama ini dirinya memang senang dengan penampilannya yang terbuka.

Dikomentari terlalu seksi, Soraya Rasyid mengatakan bahkan hingga kini, orang tuanya tak pernah mempermasalahkan penampilannya. Begitu pula dengan sang kekasih.

"Basically, kayak orang-orang terdekat aku, kayak Mama aku nggak pernah larang. Pacar, semua nggak pernah larang. Jadi aku kayak 'ya sudah'. Aku soalnya paling sebal kalau soal pakaian dilarang-larang atau diatur," tuturnya.

Perempuan yang diisukan menjalin asmara dengan presenter John David Schaap ini mengatakan, sang kekasih terbuka dengan penampilannya. Selama ini pacarnya tak pernah memaksa Soraya untuk tampil lebih tertutup.

"Mungkin ada lelaki egois di bagian soal pakaian. Ada juga lelaki yang egois di bagian lain, ya man is about ego, kan. Cuma kebetulan pacar aku nggak egois di bagian itu," kata Soraya yang enggan menyebut gamblang siapa sosok pria yang kini jadi tambatan hatinya.



Simak Video "Soraya Rasyid Angkat Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)