Soraya Rasyid Sudah Biasa Bergaya Seksi, Ogah Berubah Karena Ramadhan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 15:04 WIB
10 Potret Seksi Soraya Rasyid
Soraya Rasyid Sudah Biasa Bergaya Seksi, Ogah Berubah Karena Ramadhan. (Foto: dok. Instagram @sorayarasyid12)
Jakarta -

Soraya Rasyid cerita soal gaya pakaiannya selama Ramadhan. Sang artis mengaku tak akan tiba-tiba berubah menjadi tertutup hanya karena momen tersebut.

Soraya Rasyid memang diketahui jadi salah satu artis yang suka berpenampilan seksi. Untuk Ramadhan, bintang sinetron Preman Pensiun itu lebih menyesuaikan pakaian saja.

"Pakaian gue ya kayak biasanya gue saja. Ya tergantung mood saja, yang pasti pertama gue akan sesuai tempat. Kalau misalkan tempatnya ke masjid mana mungkin gue pakai baju seksi, kan, nggak mungkin pakai hotpants," ujarnya kepada detikcom saat dihubungi.

"Cuma kalau memang ke mal gitu-gitu, hangout sama teman ya sewajarnya gue saja gitu," lanjutnya.

Soraya Rasyid mengaku tak takut di-bully terkait gaya pakaian yang tetap konsisten. Ia sudah siap dengan segala risiko.

"Nggak sih, gue biasa saja, paling gue turn off comment saja. Soalnya suka ada yang berantem gitu di kolom komentar gue, jadi guenya jadi pusing. Gue sebenarnya nggak takut di-hate comment, ya sudah jadi konsekuensilah," tuturnya.

Soraya Rasyid juga mengatakan ibunda dan pacarnya tak memarahinya terkait penampilannya. Ia memang ogah berubah cuma karena saat ini sedang Ramadhan.

"Gue sih nggak ada niat berubah, ya agak dikurang-kurangilah. Kalau berubah drastis nggak sih, soalnya sudah kebiasaan. Yang jadi patokan utama gue itu nyokap gue, pacar gue itu nggak judge mental kayak begitu," katanya.

Soraya Rasyid meminta orang-orang tak menghakiminya. Sebab ia merasa nantinya dirinya bisa berubah dengan alami.

"Berbeda itu bukan berarti salah. Belum tentu juga lo lebih baik dari gue dan belum tentu juga gue lebih baik dari lo. Setiap orang itu punya waktunya masing-masing berubah. Semua akan ada capeknya, jadi biarin saja gue jalanin fasenya gue, kehidupan gue. Jadi nggak usah dipaksa," pungkasnya.

(mau/nu2)