Jawaban Soraya Rasyid soal Kabar Pacaran dengan David John Schaap

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 08:05 WIB
Soraya Rasyid
Jawaban Soraya Rasyid soal Kabar Pacaran dengan David John Schaap. (Foto: Instagram Soraya Rasyid)
Jakarta -

Soraya Rasyid belakangan ini kerap memamerkan kedekatan dengan David John Schaap. Kini ia jawab mengenai isu telah berpacaran dengan David.

Dihubungi detikcom, Soraya Rasyid enggan mengomentari masalah tersebut. Bintang sinetron Preman Pensiun itu mengaku bingung menilai hubungannya dengan David John Schaap.

"Gue no comment sih, masyarakat saja yang menilai, gue juga bingung. Pokoknya no comment saja, jalanin dulu kali ya," ujar Soraya.

Soraya Rasyid tak menampik banyak netizen yang menjodohkannya dengan David John Schaap. Hal itu dikarenakan mereka kerap jalan hingga kondangan bareng.

"Mungkin karena sering traveling bareng kali ya, terus orang-orang jadi ngejodohin gitu kali," tutur Soraya.

Sementara dalam acara Rumpi: No Secret Trans TV, Soraya Rasyid mengaku masih berteman dengan David John Schaap. Wanita kelahiran 12 Juli 1997 itu merasa enak dekat dengan David karena satu hobi.

"Teman, serius. Memang teman tapi dekat, karena sering main bareng. Teman dekat. Sama David teman dekat, karena hobinya sama. Dia suka ngajak aku jalan bareng," kata Soraya.

Soal foto Valentine bareng, Soraya Rasyid mengatakan hal itu hanya konten semata. David John Schaap yang membuat rencana tersebut.

"Itu konten Valentine. Dia bikin konten gitu ngerayain Valentine," ujar Soraya.

Soraya Rasyid kemudian ditanya perihal kalung. Perhiasan emas itu ada inisial D.

Soraya Rasyid pun tertawa. Wanita yang suka berpakaian seksi itu kembali menampik telah berpacaran dengan David John Schaap.

"Ini D artinya Dora ya," tutur Soraya.

Soraya Rasyid lalu ditanya perihal hubungan asmara. Rupanya selama ini ia mengaku tak pernah ditembak cowok.

"Nggak, nggak pernah ditembak sama cowok juga. Jadi kalau pacaran ya pacaran saja," pungkasnya.

(mau/wes)