Round Up

Reaksi Jonathan Frizzy Ditanya soal Cerai

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 22:04 WIB
Jonathan Frizzy
Reaksi Jonathan Frizzy Ditanya soal Cerai. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih hangat dibahas. Kini Jonathan bereaksi mengenai isu cerai dalam pernikahannya.

Jonathan Frizzy akhirnya menanggapi masalah itu usai pamannya, Benny Simanjuntak, bertanya. Melalui telepon, sang aktor mengaku tengah mengurus suatu hal.

Benny Simanjuntak pun kini mengaku sudah punya komitmen dengan Jonathan Frizzy. Dia berjanji tak lagi bicara soal hal tersebut.

"Kenapa? Nah terus (beneran apa nggak cerai)? Jadi gini saya tadi malam kan, Ijonk telepon, 'Acik biar saja, keluarga aku, aku yang ngurusin.' 'Oh iya, iya, sayang,'" ujar Benny Simanjuntak menirukan pembicaraannya dengan Jonathan Frizzy dalam acara Pagi Pagi Ambyar di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Kemudian, Benny Simanjuntak kembali menirukan pesan Jonathan Frizzy. Jonathan Frizzy meminta dirinya untuk tidak lagi bersuara soal rumah tangganya.

"Ya sudah Acik nggak usah ngomong-ngomongin lagi. Acik itu kakek. Ya sudah saya bilang, 'Acik nggak mau ngomong-ngomongin lagi. Ya sudah saya tutup close,'" lanjut Benny Simanjuntak.

Menurut Benny Simanjuntak, hal itu adalah permintaan Jonathan Frizzy dan keluarga besarnya. Benny Simanjuntak memilih bicara di media sosialnya sebagai bentuk untuk menyeimbangkan informasi terkait masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

"Permintaan dari Ijonk, dari keluarga saya juga, karena kan sudah ada balance, tadinya terlalu memojokkan (Jonathan Frizzy). Saya sudah janji sama Ijonk bahwa saya tidak mau membahas tentang itu lagi di media, tapi kalau tadi kan statement-nya dikeluarkan bahwa saya tidak tidak mau bahas tentang dia di media. Tapi, kalau tadi topiknya dikeluarkan statment saya ya saya jawab," bebernya.

Benny Simanjuntak menegaskan saat ini sudah banyak yang tahu soal kondisi Jonathan Frizzy. Oleh karena itu, Benny menyerahkan kepada Jonathan Frizzy untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

"Sekarang kan orang sudah banyak tahu posisi Ijonk, jadi ya sudah. Jadi masalah keluarganya biar mereka yang selesaikan baik-baik. Ijonk sudah hampir 35 atau 37 (tahun)," tegas paman Jonathan Frizzy.

Kini pemandangan beda sudah terjadi di antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka setelah sempat heboh isu cerai. Dhena Devanka memperlihatkan dirinya yang tengah liburan dan main bersama dengan Jonathan Frizzy dan tiga anaknya.

Melihat hal tersebut, Benny Simanjuntak mengaku sangat senang. Ia berharap perubahan itu bakal selamanya.

"Saya senang kalau dia berubah dan keluarganya berlanjut ya. Demi Tuhan saya senang, artinya mungkin setiap keluarga itu tidak pernah tidak terganjal dengan batu-batu kerikil masalah. Cuman bagaimana kita bersikap dewasa untuk memahami situasi kita," kata Benny Simanjuntak.

"Walaupun kemarin saya katakan akan bercerai, ya harus bercerai, ya memang harus bercerai. Tapi, kalau bisa (berubah), kan saya bilang kalau bisa, saya senang sekali. Ya saya senang sekali," tegasnya.

(mau/pus)