Sebut Jonathan Frizzy Bakal Cerai, Begini Penjelasan Benny Simanjuntak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 13:45 WIB
Jakarta -

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka hingga saat ini masih menjadi perbincangan banyak orang. Benny Simanjuntak sebagai paman dari Jonathan Frizzy mengatakan jika rumah tangga itu akan kandas di tengah jalan atau bakal bercerai.

Ucapan Benny Simanjuntak itu kemudian menjadi viral dan membuat banyak orang bertanya-tanya. Benny Simanjuntak sendiri akhirnya memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

"Jadi gini sebenarnya saya sudah komitmen sama Jonathan, saya tidak mau membicarakan ini lagi. Karena Ijonk itu kan keponakan saya yang paling saya sayangi, yang pernah pergi lalu kembali. Jadi kemarin tuh nggak tau, kenapa saya dikejar-kejar wartawan ini, jadi biar enak aja saya ngomong di Instagram," kata Benny Simanjuntak di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 21 Juni 2021.

Mengenai masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena, Benny Simanjuntak mengatakan tetap menjaga privasi keponakannya itu. Agar tidak meluas, Benny Simanjuntak akhirnya mengeluarkan pernyataan jika Jonathan dan Dhena bakal berpisah.

"Apa permasalahannya, lalu setelah saya bicara udah dong tiba-tiba wartawannya kaya ngegeruduk. Saya kan nggak mau, maksudnya capek juga lah wawancara terus terus. Saya klarifikasi di Instagram saya tujuannya sih minta maaf sama para wartawan bahwa saya tidak mau wawancara," bebernya.

"Jadi ini kan ruang lingkup privasinya juga sebenarnya, jadi ketika itu saya bilang saya bilang minta maaf sama wartawan bahwa saya tidak bisa diwawancarai saya tidak mau yaudah kebablasan keterusan," lanjutnya.

Sementara itu dengan ucapan bahwa Jonathan Frizzy bakal cerai, Benny Simanjuntak mengatakan bahwa dia ingin kondisi Ijonk dan rumah tangganya agar seimbang. Sebab dinilai Benny, Ijonk adalah sosok yang baik dan tidak banyak bicara.

"Biar balance aja buat keponakan saya, karena si Ijonk itu orangnya baik jadi tidak suka bicara banyak," pungkasnya.

Sebelumnya Benny Simanjuntak sempat mengatakan bahwa rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena bakal berakhir di meja hijau. Hal itu dia sampaikan di Instagram miliknya.

(fbr/wes)