Paman Ikut Bahagia Bila Jonathan Frizzy dan Istri Kembali Akur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 15:36 WIB
Jonathan Frizzy
Disebut akan cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih ada kemungkinan rujuk?Foto: Instagram: @ijonkfrizzy
Jakarta -

Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka disebut akan cerai. Paman Jonathan, Benny Simanjuntak membuka ketidaksukaannya terhadap istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.

Setelah Benny Simanjuntak mengungkapkan Jonathan Frizzy akan cerai, Dhena Devanka justru memperlihatkan hal beda. Dhena Devanka memperlihatkan dirinya yang tengah liburan dan main bersama dengan Jonathan Frizzy dan tiga anaknya.

Dia juga memajang foto bersama Jonathan Frizzy dan tiga anaknya. Melihat hal tersebut, Benny Simanjuntak mengaku sangat senang.

"Saya senang kalau dia berubah dan keluarganya berlanjut ya. Demi Tuhan saya senang, artinya mungkin setiap keluarga itu tidak pernah tidak terganjal dengan batu-batu kerikil masalah. Cuman bagimana kita bersikap dewasa untuk memahami situasi kita," kata Benny Simanjuntak di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

"Walaupun kemarin saya katakan akan bercerai ya harus bercerai ya memang harus bercerai. Tapi, kalau bisa (berubah), kan saya bilang kalau bisa, saya senang sekali. Ya saya senang sekali," tegasnya.

Benny Simanjuntak dalam video di Instagram mengatakan Dhena Devanka adalah sosok istri yang sangat cemburuan. Termasuk dengan Ririn Dwi Arianty yang merupakan lawan main Jonathan Frizzy dalam salah satu judul sinetron.

Sampai akhirnya, Ririn Dwi Ariyanti diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Menyoal hal tersebut, Benny Simanjuntak merasa berhak tidak perlu menjawabnya.

"Nggak, sebenarnya netizen itu nggak perlu dijawab. Sebenarnya mereka itu kan sekarang media sosial itu semua bisa berpendapat bebas yang penting tidak masuk privasi. Nggak perlu, nggak perlu (dijawab soal orang ketiga)," imbuhnya.

Benny Simanjuntak pun memberikan pesan teruntuk Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Dia menegaskan dirinya dan semua keluarga sangat menyangi Jonathan Frizzy.

"Harapan saya, saya sih nggak punya harapan apa-apa ya, semoga bisa menyelesaikan masalah mereka saja. Acik sayang kau, keluarga sayang kau. Sudah itu saja, jadi pengin nangis gue," ucap Benny Simanjuntak untuk Jonathan Frizzy.

"(Untuk Dhena) Saya kan sudah sampaikan tadi, Ijonk, Acik sayang Ijonk, keluarga juga sayang. Sudah itu saja. (Buat Dhena) Sudah ah ntar gue nangis lagi," tukas Benny Simanjuntak.



Simak Video "Jawaban Benny Simanjuntak soal Kondisi Rumah Tangga Jonathan Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)