Sebut Jonathan Frizzy akan Cerai, Benny Simanjuntak Sampaikan Sebuah Pesan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 14:53 WIB
Jonathan Frizzy
Paman Jonathan Frizzy sampaikan pesan usai pernyataan yang menyebut sang keponakan ingin cerai Foto: Instagram: @dhenafrizzy
Jakarta -

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak jadi salah satu yang ikut bicara soal rumah tangga sang keponakan dengan Dhena Devanka. Benny Simanjuntak melalui video di Instagramnya mengatakan Jonathan Frizzy akan cerai dengan Dhena Devanka.

Disinggung lagi soal ucapannya itu, Benny Simanjuntak mengaku sudah punya komitmen dengan Jonathan Frizzy. Dia berjanji tak lagi bicara soal hal tersebut.

"Kenapa? Nah terus (beneran apa nggak cerai)? Jadi gini saya tadi malam kan, Ijonk telepon, 'Acik biar saja, keluarga aku, aku yang ngurusin.' 'Oh iya, iya, sayang,'" ujar Benny Simanjuntak menirukan pembicaraannya dengan Jonathan Frizzy dalam acara Pagi Pagi Ambyar di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Kemudian, Benny Simanjuntak kembali menirukan pesan Jonathan Frizzy. Jonathan Frizzy meminta dirinya untuk tidak lagi bersuara soal rumah tangganya.

"Yaudah Acik nggak usah ngomong-ngomongin lagi. Acik itu kakek. Ya sudah saya bilang, 'Acik nggak mau ngomong-ngomongin lagi. Ya sudah saya tutup close,'" lanjut Benny Simanjuntak.

Menurut Benny Simanjuntak hal itu adalah permintaan Jonathan Frizzy dan keluarga besarnya. Benny Simanjuntak memilih bicara di media sosialnya sebagai bentuk untuk menyeimbangkan informasi terkait masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

"Permintaan dari Ijonk dari keluarga saya juga, karena kan sudah ada balance, tadinya terlalu memojokkan (Jonathan Frizzy). Saya sudah janji sama Ijonk bahwa saya tidak mau membahas tentang itu lagi di media, tapi kalau tadi kan statementnya dikeluarkan bahwa saya tidak tidak mau bahas tentang dia di media. Tapi, kalau tadi topiknya dikeluarkan statment saya ya saya jawab," bebernya.

Benny Simanjuntak menegaskan saat ini sudah banyak yang tahu soal kondisi Jonathan Frizzy. Oleh karena itu, Benny menyerahkan kepada Jonathan Frizzy untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

"Sekarang kan orang sudah banyak tahu posisi Ijonk, jadi ya sudah. Jadi masalah keluarganya biar mereka yang selesaikan baik-baik. Ijonk sudah hampir 35 atau 37 (tahun)," tegas paman Jonathan Frizzy.



Simak Video "Jawaban Benny Simanjuntak soal Kondisi Rumah Tangga Jonathan Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)