Gofar Hilman Diharapkan Tak Pergi Jauh dari Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 11:05 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman Diharapkan Tak Pergi Jauh dari Kasus Dugaan Pelecehan Seksual. (Foto: Instagram Gofar Hilman)

Hingga saat ini, Gofar Hilman belum lagi memberikan keterangan atau yang lainnya perihal masalah tersebut. Satu-satunya pernyataan hanya diungkapkan Gofar Hilman setelah wanita yang mengaku sebagai korban itu bersuara.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," cuit Gofar Hilman.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara."

Dia pun meminta klarifikasi dari dua orang tersebut perihal yang dituduhkan kepadanya. Menurut Gofar, dua orang yang mendampinginya tidak melihat dia melakukan seperti yang dituduhkan.

"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," cuit Gofar Hilman.

"Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, semoga bisa selesai secepatnya," tegasnya.


(dar/mau)