Round-Up

Pengakuan Lawas Gofar Hilman soal Kena Penyakit Menular Seksual

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 05:32 WIB
Gofar Hilman
Foto: Gofar Hilman (dok.pri)
Jakarta -

Gofar Hilman sempat mengaku pernah meniduri banyak wanita. Tak tanggung-tanggung, wanita yang ia tiduri pernah mencapai 100 orang.

Gara-gara hal itu, Gofar Hilman sampai terkena penyakit menular seksual. Bukan raja singa, melainkan gonore alias kencing nanah.

Hal itu diungkapkan Gofar Hilman dalam podcast AMWave Parno Porno. Ia membeberkan semuanya bersama Bobbdy Mandala, yang direkam pada tahun 2019.

"Kenalah gue cuy, kenanya GO, iya gonore," aku Gofar Hilman.

"Dan itu gue langsung, gue ke dokter. Gue bilang, 'kasih obat paling bagus paling mahal'. Dan STD itu akan mengendap kan, kalau tidak diobatin bener-bener," kata Gofar Hilman.Tak tinggal diam, Gofar Hilman langsung bergegas pergi ke dokter. Karena ketakutan, mantan penyiap radio itu meminta obat yang paling bagus.

Kini, Gofar Hilman mengaku sudah bersih. Ia sembuh sejak enam tahun yang lalu karena dirawat oleh dokter yang menangani penyakitnya tersebut.

Seperti diketahui, Gofar Hilman saat ini sedang menjadi pembahasan. Ia dituding melakukan pelecehan seksual oleh seorang wanita di kedia sosial.

Pada tahun 2018, wanita tersebut mengaku pernah dilecehkan oleh Gofar Hilman. Diduga hal itu terjadi di Malang, Jawa Timur.

Wanita itu menceritakan pengalaman tak memyenangkannya tersebut di Twitter hingga meniadi trending topik.

(dar/dar)