Kehebohan di Dunia Hiburan

Gofar Hilman Bikin Geger karena Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 08:25 WIB
Gofar Hilman
Foto: Instagram Gofar Hilman
Jakarta -

Dunia hiburan memang tidak habis cerita dari para lakonnya. Kali ini ada cerita dari Gofar Hilman. Belum lama ini, Gofar Hilman mendapatkan tudingan lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu perempuan.

Hal tersebut disampaikan sang korban dalam Twitter miliknya dan menjadi ramai. Dijelaskan olehnya, pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Gofar Hilman dalam versi ceritanya terjadi pada Agustus 2018.

Berawal dari dirinya berniat mendekat ke panggung untuk keperluan Instagram Story. Di situ kemudian Gofar Hilman, menurut pengakuan pemilik akun, menarik tangannya dan merangkul.

"Oke, gue pikir dia humble. (Tapi) di situ Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak "dienakin kok nggak mau?" Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki. Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan "dienakin kok gamau" dan "yaaahhh" itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu," tulisnya.

Akun dengan nama Nyelaras tersebut lalu menceritakan soal trauma yang dialaminya setelah kejadian tersebut. Butuh waktu yang cukup lama dari ceritanya agar dia pun bisa terbuka kepada beberapa orang soal apa yang dia alami.

Sebagai korban, pemilik akun tersebut merasa tidak mudah buat membuka pengalaman pahitnya. Terlebih masih banyak yang tidak menunjukkan rasa empati dan simpati kepada ceritanya.

"Alhamdulillah gue udah maafin diri sendiri. Cerita itu nggak dikarang, gue cuma bisa berdoa semoga Gofar inget dan gue harap ada aksi baik untuk memperbaiki perilakunya ke perempuan aja, nggak ngulangin perbuatan yang sama. Juga bisa jadi pembelajaran untuk semua. That's enough," tegasnya.

Bantahan Gofar Hilman di halaman berikutnya



Simak Video "Sederet Pengakuan Nakal Gofar Hilman Soal Wanita Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]