Gofar Hilman Mau Punya Anak Tanpa Menikah

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 16:32 WIB
Gofar Hilman
Foto: Instagram Gofar Hilman
Jakarta -

Setelah seorang wanita mengaku mengalami dugaan pelecehan seksual, Gofar Hilman terus menjadi perhatian. Meski akhirnya bungkam setelah berusaha memberikan penjelasan, tapi beberapa pernyataan sebelumnya ikut disorot.

Ada pengakuan nakal Gofar Hilman soal perihal berhubungan dengan perempuan. Awalnya, dalam channel YouTube Loriana Armanasco, Gofar Hilman ditanya soal kenakalannya saat berhubungan dengan perempuan.

"Nggak bandel sih ya, itu dululah. Dulu masih katro-katronya masih zaman-zamannya nulis nama cewek mana yang pernah sama gue. Umur-umur belasan tahun lah. Suatu hari Umur-umur 18 tahunlah," jawab Gofar Hilman santai.

Gofar Hilman dulu, punya cita-cita soal perempuan. Cita-cita itu terjadi dalam usia yang sudah dia targetkan.

"Suatu hari gua punya cita-cita, umur 21 gue harus sama 100 cewek. Kejadian," akunya.

Namun, Gofar Hilman menegaskan dirinya tipikal pria yang sangat menjaga kesehatan organ intim. Dirinya tak mau sembarangan dalam berhubungan.

"Gue dua bulan sekali ngecek darah, HIV, HPV. HPV setahun sekali bagi cowok. Tiga bulan (sekali) maksimal (cek), karena gua orangnya sexual active," aku Gofar Hilman.

"Gue bertanggung jawab sama diri gua sendiri dan bertanggung jawab sama partner gue, gue harus melakukan cek darah," tegasnya.

Namun saat berbincang dengan Bobby Mandela untuk podcast AMWave Parno Porno, Gofar Hilman mengaku pernah terkena penyakit kelamin menular, yaitu gonore atau kencing nanah.

"Kenalah gue cuy, kenanya GO, iya gonore," aku Gofar Hilman.

Tak tinggal diam, Gofar Hilman langsung bergegas pergi ke dokter. Karena ketakutan, mantan penyiap radio itu meminta obat yang paling bagus.

"Dan itu gue langsung, gue ke dokter. Gue bilang, 'kasih obat paling bagus paling mahal'. Dan STD itu akan mengendap kan, kalau tidak diobatin bener-bener," kata Gofar Hilman.

Kini, Gofar Hilman mengaku sudah bersih. Ia sembuh sejak enam tahun yang lalu karena dirawat oleh dokter yang menangani penyakitnya tersebut.

Selain itu, ada juga pengakuan lainnya dari Gofar Hilman yang ikut menjadi sorotan. Ia mengaku ingin memiliki anak tanpa menikah.