Nggak Biasa! Nagita Slavina Ngidam Nonton, Raffi Ahmad Sewa 1 Studio Bioskop

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 06:29 WIB
nagita slavina SEWA SATU STUDIO
Nagita dan Raffi sewa satu studio bioskop. Foto: YouTube RANS
Jakarta -

Nagita Slavina hamil anak kedua. Biasanya ibu hamil mengalami fase ngidam. Tak jarang dari mereka yang hamil mengalami ngidam yang tak biasa.

Seperti yang dialami Nagita Slavina. Ia mengatakan kepada sang suami, Raffi Ahmad bahwa dirinya ingin menonton film bioskop terbaru. Nagita Slavina langsung meminta hal tersebut kepada sang suami.

"Sayang aku pengin nonton deh temenin yuk," ungkap Nagita Slavina.

"Nggak bisa sayang, aku mau syuting lagi ini. Lagian kamu sih nonton jam segini," ungkap Raffi Ahmad.

"Pengen nonton nih, udah lama nggak ke bioskop," beber Nagita Slavina.

"Yaudah aku punya solusi deh gini," beber Raffi Ahmad yang langsung pergi ke kantor yang ada yang di sebelah rumahnya.

Tanpa basa basi, Raffi Ahmad langsung menanyakan kepada karyawannya siapa yang ingin menonton film horor. Raffi Ahmad meminta agar sang istri ditemani oleh karyawannya.

"Siapa yang mau nonton film horor nih? Tolong dong temenin bosmil ya," ungkap Raffi Ahmad.

"Sekarang banget A?" tanya salah satu karyawan.

"Iya tolong nih temenin saya lagi nggak bisa soalnya," papar Raffi Ahmad.

"Ini masih ada kerjaan A," jelas salah satu karyawan lainnya.

"Tinggal aja dulu, tolong ini temenin dulu dulu ibu hamil nih mau nonton. Ada berapa sih ini? Sewa aja satu studio deh sekalian kita mendukung bioskop biar ramai lagi," jelas Raffi Ahmad.

Sontak ucapan Raffi Ahmad itu langsung disambut bahagia oleh karyawan-karyawannya. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad membebastugaskan karyawannya untuk menemani Nagita Slavina nonton film.

Sesampainya di bioskop, Nagita Slavina langsung memesan makanan dan minuman.

"Ini untuk berapa sih 50 orang ya atau berapa sih ini? Kita sewa satu studio biar aman ya, agar terhindar dari virus Corona karena ini kan kita udah tau orang-orangnya," kata Nagita Slavina.



Simak Video "Tangis Haru Nagita Slavina Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)