Jawaban Ayah Rojak Disebut Body Shaming saat Bela Ayu Ting Ting Plagiat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 19:00 WIB
ayu ting ting rayakan ultah ayah
Ayah Rojak jawab soal body shaming. Foto: Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Belum lama ini, Ayu Ting Ting menjawab banyak tudingan netizen soal dirinya mencontek gaya atau plagiat. Mengetahui hal tersebut, Ayah Rojak pun membela sang buah hati.

Tapi sayang kata-kata Ayah Rojak tersebut dianggap body shaming. Mendengar hal tersebut, Ayah Rojak pun memberikan jawabannya.

"Kan Ayah bilang, anjing menggonggong kafilah berlalu. Makanya kita semakin dihujat semakin naik derajatnya," beber Ayah Rojak saat ditemui di kawasan Jakarta.

Ayah Rojak mengatakan tetap yakin banyak yang sayang dengan Ayu Ting Ting. Ia juga tidak mau terlalu meributkan dengan apa omongan orang di luar sana. Ayah Rojak juga menegaskan seharusnya jangan ada yang tersinggung dengan jawaban Ayah Rojak.

"Insyaallah masih banyak yang sayang. Nggak sama sekali, nggak usah merasa tersindir, kita kan namanya artis. Anak ayah dimacam-macamin kita juga nggak pernah tersindir," jelas Ayah Rojak lagi.

Diakui Rojak sejak dulu yang menjadi fokus dalam kehidupannya hanyalah keluarga. Rojak sama sekali tidak mau memusingkan apa yang bukan seharusnya menjadi urusannya.

"Biarin aja nggak usah dilayani. Nggak usah didengerin, itu orang yang nggak punya kerjaan biasanya ya. Kita nggak mau ngurusin orang ya, kita buat diri kita dan keluarga kita aja. Kalau menurut ayah nggak ada masalah. Ayu nggak pernah menanggapi sesuatu yang macam-macam, ibu juga (nggak pernah menanggapi omongan netizen)," tutup Ayah Rojak.

Sebelumnya, pernyataan Ayah Rojak saat membela Ayu Ting Ting justru dianggap body shaming oleh netizen. Ayah Rojak mengatakan anaknya sama sekali tidak pernah plagiat.

"Siapa dulu (yang diplagiatin Ayu). Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis yang (gayanya) Korea, Korea style gitu. Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok nggak yang diplagiat sama anak saya," tutur Ayah Rojak.

"Ayu mah benar-benar cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali ya, gitu aja," bebernya lagi.



Simak Video "Ayu Ting Ting Batal Menikah, Robby Purba Beri Semangat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)