Niat Bela Ayu Ting Ting, Ayah Rojak Justru Disebut Body Shaming

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 15:47 WIB
ayu ting ting rayakan ultah ayah
Niat bela Ayu Ting Ting yang dianggp suka plagiat gaya artis, Ayah Rojak malah dianggap body shaming Foto: Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Ayu Ting Ting kerap disebut plagiat gaya artis lain, termasuk Nagita Slavina. Abdul Rojak, ayah Ayu Ting Ting pun membela sang anak.

Wawancara Ayah Rojak yang ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat jadi sorotan. Abdul Rojak justru dituding body shaming.

Dalam wawancara tersebut Ayah Rojak membela Ayu Ting Ting yang dianggap mempunyai wajah cantik dan bentuk tubuh yang bagus.

"Siapa dulu (yang diplagiatin Ayu Ting Ting). Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis yang (gayanya) Korea, Korea style gitu. Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya," tukas Abdul Rojak dalam wawancara tersebut.

Ayah Rojak Ayu Ting Ting adalah perempuan yang cantik dengan bentuk badan yang bagus. Untuk mereka yang menuding Ayu Ting Ting plagiat, diminta Ayah Rojak untuk lebih teliti lagi.

"Ayu mah benar-benar cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali ya, gitu aja," tegas Ayah Rojak.

"Karena semakin kencang anginnya, apa pun orang bicarain, anak Ayah tuh benar-benar kerja keras, makin sayang sama keluarga. Ayah anggap anjing menggonggong kafilah berlalu," sambungnya.

Tidak sekali dua kali, netizen kerap membanding-bandingkan gaya Ayu Ting Ting dan dianggap meniru gaya Nagita Slavina. Hal-hal yang jadi sorotan itu mulai dari model baju, tas, sampai gaya berdandan.

Namun, pembelaan Ayah Rojak untuk Ayu Ting Ting justru dianggap body shaming. Netizen pun banyak yang jadinya miris dengan cara ayah Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan tersebut.

"Maaf nih yah, kan yg bilang plagit tuh kan dr netizen.. knp jd body shaming ke seseorang sih..sya gk ush sebut nm nya ,pst kalian udh tau kan sapa yg d maksud ...mrh nya ama netizen pak..klo sama seseorang salah bsar. Dia gk prnh bilang klo anak bpk plagiat," kata akun win***.

"Padahal nitijen loh yg blng anaknya plagiat tapi malah mba gigi yg di bodyshaming sma dia,,btw syifa apa kabarnya ayah????" komentar akun coco**.

"Lemes bener ini bibirnya si bapack-bapack, kenapa jd Body Shaming," tulis akun pris***.



Simak Video "Curhat Audi Marissa Dapat Komentar Body Shaming Usai Melahirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)