Ghaza Sebut Ghaida Bentak Teh Ninih Usai Viral Curhatan soal Sikap Aa Gym

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 10:15 WIB
Aa Gym.
Aa Gym gugat cerai Teh Ninih. Foto: Mukhlis Dinillah
Jakarta -

Belum lama putra Aa Gym dengan Teh Ninih, Ghaza memberikan beberapa pengakuan mengejutkan soal sikap sang ayah. Hal tersebut disampaikan Ghaza di Facebook miliknya.

Mengenai hal tersebut, menurut Ghaza, Teh Ninih mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari sang kakak. Dituliskan Ghaza, Teh Ninih dibentak oleh kakaknya yang bernama Ghaida Tsurayya.

"Apakah Anda mengenal kakak saya yang bernama The Ghaida Tsurayya? Lalu, Anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, Anda lebih baik mempertimbangkannya lagi," buka Ghaza dalam Facebook miliknya.

"Karena kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling tidak sepemahaman dengan ayah saya. Bahkan, saya tidak habis pikir karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dimarahi oleh kakak saya ini," jelasnya lagi.

Ghaza pun kembali teringat ketika Teh Ninih pertama kali diceraikan oleh Aa Gym. Ada omongan Ghaida yang tidak pantas disebutkan kepada Teh Ninih.

"Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, "mama itu munafik". Tepat dikatakan KH Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya," beber Ghaza.

"Ya, kejadian ini bertempat di aula Daarul Hidayah, lantai dasar Masjid Daaru Tauhid. Jika Anda jamaah Daarul Tauhid, Anda pasti tahu tempat ini," sambung Ghaza lagi.

Ghaza mengatakan sama sekali tidak mau menempatkan dirinya sok suci. Saat sang kakak mengatakan hal tersebut, Ghaza mengaku memang masih memiliki pemahaman yang sepaham dengan sang ayah. Tapi saat ini, Ghaza memilih untuk berbicara.

"Saya tidak sok suci, ketika itu saya masih sepemikiran dengan ayah saya, namun saat ini saya memilih untuk hijrah dan membuka suara," jelasnya lagi.

"Namun kakak saya? Masih sama dengan saya sampai saat ini. Semoga Anda dapat memilih panutan yang tepat, saran saya jangan jadikan orang seperti saya sebagai panutan Anda," bebernya lagi.



Simak Video "Aa Gym Cabut Gugatan Cerai, Pihak Teh Ninih Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)