Round-Up Sepekan

Tudingan Pelecehan Seksual Gofar Hilman hingga Anji Ditangkap karena Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 07:02 WIB
Round-Up
Foto: detikcom
Jakarta -

Sepekan terakhir dunia hiburan digemparkan dengan banyak berita heboh. Mulai dari tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan ke Gofar Hilman hingga Anji yang terseret kasus narkoba.

1. Tudingan Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Akun Twitter @qu***njojo menulis pengalaman tidak menyenangkannya di media sosial. Dia buka-bukaan soal dirinya yang pernah jadi korban pelecehan seksual dan sempat membuatnya trauma. Hal itu terjadi dalam sebuah event di Malang dan melibatkan Gofar Hilman.

Akun tersebut kemudian membuat sebuah utas atau thread di Twitter. Diawali dengan banyak yang mempertanyakan kebenaran dari pengalamannya tersebut. Dijelaskan olehnya, pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Gofar Hilman dalam versi ceritanya terjadi pada Agustus 2018.

Gofar Hilman pun menyampaikan penjelasannya. Ia membantah melakukan pelecehan seksual.

Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak coqok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu.

Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara.

Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini.

Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, smoga bisa selesai secepatnya.

2. Gen Halilintar Tersambar Isu Langgar Prokes

Gen Halilintar kembali diterpa isu tak sedap. Dulu sempat disebut minta liburan gratis, kini keluarga tersebut diserang kabar melanggar prokes atau protokol kesehatan.

Isu itu pertama tersiar dari pengakuan seorang netizen dengan akun Karinda Warsito. Ia melempar tudingan tersebut di Facebook.

Dalam unggahannya, netizen tersebut mengatakan bukan cuma dirinya yang kesal dengan kelakuan Gen Halilintar di Malaysia. Ia menyebut banyak warga Malaysia yang memiliki perasaan sama dengannya.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli. Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia," tulis Karinda, yang diunggah ulang akun gosip mak_inpoh dan nenk_update.

"Kelakuanya.. Udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya," imbuhnya.

Mendengar kabar soal keluarganya yang dituding langgar prokes dan buat warga Malaysia muak, Atta Halilintar angkat bicara. Atta Halilintar menanggapi berita tersebut dengan santai.

"Apa pun itu, Atta sayang sama papa mama. Jadi yang penting kita semua bisa sehat dan melalui ini semua. Kalau ada salah, kita segera diperbaiki ke depannya, kalau dimaafkan juga. Kalau misalkan ini jadi penghapusan dosa buat kami semua, ya alhamdulillah," jawab Atta Halilintar.

Simak video 'Sederet Pengakuan Nakal Gofar Hilman Soal Wanita Jadi Sorotan':

[Gambas:Video 20detik]



Di halaman selanjutnya ada Gisel yang ditegur tokoh NU karena kuda bernama Aisyah.

Selanjutnya
Halaman
1 2