Bams eks Samsons Digugat Cerai Istri

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 17:14 WIB
Jakarta -

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui Humas Suharno mengungkap Bams eks Samsons sudah digugat cerai oleh sang istri, Mikhavita Wijaya.

Gugatan itu disebut sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Suharno menegaskan yang menjadi penggugat adalah Mikhavita.

"Berkaitan dengan perkara itu (cerai Bams) sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pihak penggugat adalah MW dan tergugat adalah BR berkaitan dengan perceraian," ujar Suharno, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

Suharno melanjutkan, gugatan tersebut sudah dilayangkan sejak 16 April 2021.

Pendaftaran gugatan sidang itu dikonfirmasi tak langsung dilakukan Mikhavita seorang. Ia meminta kuasa hukumnya untuk mewakilkan pelayangan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini turut disampaikan Suharno dalam wawancaranya.

"Dalam perkara tersebut sudah terdaftar sejak hari Jumat 16 April 2021," tutur Suharno lagi.

"Oleh kuasa hukum, nanti diikuti dalam persidangan saja pada sidang mendatang," lanjutnya.

Lebih lanjut, perihal jadwal sidang yang sudah berlangsung, Suharno turut menjelaskannya. Sidang pertama gugatan cerai Mikha pada Bams eks Samsons dimulai pada 4 Mei 2021.

Lanjutnya, sidang kedua berjalan pada 18 Mei 2021 dan sidang ketiga pada 25 Mei 2021. Pada 8 Juni 2021 Mikha dan Bams menjalani sidang keempat mereka, lalu sidang kelima berlangsung pada 15 Juni 2021 dengan agenda replik.

"Untuk jadwal persidangan, sidang perdana sudah tanggal hari Selasa 4 Mei 2021, sidang kedua pada 18 Mei 2021, sidang ketiga pada 25 Mei 2021," tutur Suharno.

"Dan sidang keempat 8 Juni 2021, selanjutnya sidang kelima akan digelar pada Selasa 15 Juni 2021 dengan agenda replik," sambungnya.

Sebagai tambahan informasi, kisruh rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita memang sudah menjadi sorotan sejak lama. Keduanya juga diketahui sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pastinya. Bams kerap menutupi dan menghindari awak media ketika ditanya perihal rumah tangganya dengan Mikha.

Banyak publik kemudian mengaitkan hal ini pada isu kisruhnya rumah tangga ibu Bams, Desiree Tarigan, dan suami, Hotma Sitompul.

Hotma disebut ada hubungan dengan Mikha. Namun hal itu hingga saat ini masih belum menuai fakta yang jelas.

(pig/mau)