Hotma Sitompul Diserang Rosmawaty, Ini Tanggapan Hotman Paris

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 08:07 WIB
Hotman Paris Sering Ngopi Bareng Cewek Cantik, Seperti Ini Momennya
Hotma Sitompul Diserang Rosmawaty, Ini Tanggapan Hotman Paris. (Foto: Instagram hotmanparisofficial)
Jakarta -

Hotman Paris akhirnya buka suara soal kemunculan Rosmawaty. Ini tanggapan Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree Tarigan.

Tidak seperti biasanya, Hotman Paris kali ini lebih memilih diam. Ia tak lagi menggebu-gebu menyerang Hotma Sitompul seperti biasanya.

"Gue nggak ada kaitan sama istri pertamanya, nggak ada hubungan sama gue," ujar Hotman Paris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Hotman Paris bahkan memilih untuk diam. Ia tak mau ikut campur soal kemunculan istri pertama Hotma Sitompul.

"Nggak ada urusan! Tanya sama Hotmalah," lanjutnya tegas.

Tak hanya Hotman Paris, kliennya pun, Desiree Tarigan, tak ingin ambil pusing dengan kemunculan wanita bernama lengkap Rosmawaty Ginting itu. Ibunda Bams eks Samsons tersebut memilih bungkam dan hanya fokus pada masalah rumah tangganya.

"Dia (Desiree) no comment," kata pengacara nyentrik itu.

Hotman Paris juga enggan menanggapi Hotma Sitompul yang hingga saat ini masih diam mengenai Rosmawaty. Ia bahkan menyinggung sang rivalnya tersebut sebagai pengacara yang kurang bagus untuk dipilih sebagai kuasa hukum oleh masyarakat. Sebab, ia banyak memiliki masalah dalam membangun rumah tangga.

"Gini, nasihat saya kepada masyarakat dan pengusaha, dari 10 tahun lalu saya sudah ngomong gini, kalau memilih pengacara harus yang benar-benar sayang perkara kliennya, sayang pada dokumen kliennya, bagaimana menilai pengacara yang seperti ini? Caranya adalah nilai kehidupan keluarganya," imbuh Hotman Paris.

"Orang yang cerai sana-sini, masalah sana-sini, bagaimana Anda bisa harapkan, tapi itu tidak jaminan, itu salah satu penilaian saja," pungkasnya.

Sebelumnya, Rosmawaty Ginting muncul ke publik dan mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul. Ia menikah dengan Hotma Sitompul pada tahun 1975.

Tak berjalan lama, Hotma Paris dan Rosmawaty memilih berpisah. Rosmawaty meminta cerai karena diminta untuk pindah agama oleh Hotma Sitompul.

Dari pernikahan tersebut, Rosmawaty memiliki seorang anak dari Hotma Sitompul. Anak itu bernama Rahmat Saleh, namun tidak diakui oleh Hotma Sitompul.

(hnh/mau)