Serang Hotma Sitompul, Rosmawaty Dituding Sekongkol dengan Desiree Tarigan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 15:27 WIB
Rosmawaty Ginting
Rosmawaty Ginting dituding sekongkol dengan Desiree. Foto: InsertLive
Jakarta -

Rosmawaty Ginting tiba-tiba menggegerkan publik dengan mengaku sebagai istri pertama pengacara Hotma Sitompul. Kemunculannya itu hampir berbarengan dengan konflik yang tengah berlangsung antara Hotma Sitompul dan istrinya terkini, Desiree Tarigan.

Banyak yang lantas beranggapan bahwa Rosmawaty bekerja sama dengan Desiree untuk menjatuhkan nama Hotma Sitompul di depan publik. Lantas, apa kata Rosnawaty tentang anggapan tersebut?

"Nggak ada kerja sama, dari pihak mana yang ngomong. Tidak, nggak mau," ujar Rosmawaty Ginting, dalam jumpa pers ditemui di Kawasan Jatinegara, Jakarta Pusat.

Rosmawaty memang mengaku kenal dengan Desiree yang merupakan ibunda musisi Bams eks Samson. Namun, ia menampik adanya sangkut paut permasalahannya dengan permasalahan pihak Desiree.

"Munafik sih kalau nggak kenal ya, tapi maaf sih saya tidak mau berkomentar. Itu urusannya berbeda ya," sambungnya.

Menurut Rosmawaty, kemunculannya di berbagai media bertujuan untuk meminta pengakuan dari Hotma Sitompul. Ia meminta pengacara kondang tersebut mengakui dirinya memang pernah menikahi Rosmawaty dan memiliki satu anak dari pernikahan pertamanya itu.

"Saya ingin pengakuan kalau saya istri sah dinikahi secara resmi dan pengakuan sah kalau anak saya diakuinya. Kan memang itu anak dia, darah daging dia," katanya. "Apa nggak takut di akhirat nanti dia kalau buang anak," tutupnya.

Tuntutan Rosmawaty itu bukan sekadar ucapan belaka. Pihaknya telah melakukan somasi secara terbuka kepada Hotma Sitompul yang berlaku 7×24 jam.

Jika tak ada itikad baik dari Hotma Sitompul selama waktu yang ditentukan, Rosmawaty akan membawa kasus ini ke kantor polisi. Hal itu disampaikan oleh pengacara Rosmawaty, Jesse Heber Amburawu.

"Kalau pun ternyata Bang Hotma tetap menolak atau bersikeras tidak mengakui, berarti kita akan masuk ke kepolisian. Kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini," kata pengacara Jesse Heber Ambuwaru.



Simak Video "Cerita Rosmawaty soal Awal Pertemuan hingga Cerai dengan Hotma Sitompul"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)